Sukses

Foto Bareng Bule, Payudara Pedangdut Ratu Meta Mengintip

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya tengah dihebohkan foto pedangdut Ratu Meta. Dalam foto yang diunggah model Fifie Buntaran itu terlihat Ratu Meta berdampingan dengan dirinya dan seorang pria bule. Ada juga desainer mode Adjie Notonegoro berada tepat di sebelah Fifie Buntaran.

Ratu Meta (Instagram)

Sekilas tak ada yang aneh dengan foto tersebut. Namun jika dilihat dengan seksama, insiden nipple slips alias payudara 'mengintip' dialami Ratu Meta. Hal itu diduga tak sengaja terjadi lantaran pelantun lagu "Apa Kareba" itu menggunakan dress dengan belahan dada yang terlalu rendah.
‎
"Duh, iya mohon maaf itu kelihatan. Itu yang posting bukan aku lho, aku juga kaget lihatnya," kata Ratu Meta saat dihubungi via telepon, Selasa (13/12/2016).

Ratu Meta. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Ratu Meta pun sudah menghubungi Fifie Buntaran agar sahabatnya itu menyamarkan foto tersebut. Ia juga meminta maaf bila hal itu menyebabkan ketidaknyamanan netizen.

"Aku sudah hubungi dia (Fifie). Aku minta di-blur, aku juga malu kalau sampai ketahuan (area pribadi). Karena itu memang tidak disengaja, maaf ya," Ratu Meta mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini