Sukses

Kanye West Bertemu Donald Trump, Kim Kardashian Kesal

Kanye West bertemu Donald Trump, presiden terpilih AS untuk membicarakan tentang kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Kanye West sudah mulai bisa beraktivitas lagi. Dan ia pun mengunjungi Donald Trump, presiden terpilih AS pada Selasa (13/12/2016) waktu setempat, di menara Manhattan, New York City.  Kemudian ia mengungkapkan rincian dari pertemuan tersebut di akun Twitter.

Mengetahui hal itu, sang istri, Kim Kardashian, yang mendukung Hillary Clinton dikabarkan ingin meninggalkan suaminya. Menurut sebuah sumber, Kim, kesal dan bahkan jijik dengan Kanye yang mendekati Trump.

Donald Trump (Reuters)

"Hal buruk telah terjadi antara Kanye dan Kim. Dan setelah Kanye bertemu dengan Trump, pernikahan resmi mereka akan berakhir," ujar seorang sumber kepada InTouch Weekly, yang dilansir Aceshowbiz, Rabu (14/12/2016).

"Kim benar-benar muak Kanye bertemu dengan Trump. Ini seperti sebuah tamparan di mukanya," tambahnya.

Sementara tim Donald Trump mengonfirmasi bahwa Kanye bertemu dengan lawan politik Hillary Clinton ini untuk membicarakan tentang kehidupan.

Kim Kardashian dan Kanye West bersama anak-anak mereka.

"Saya ingin bertemu dengan Trump untuk membahas isu-isu multikultural. Isu tersebut termasuk bullying, mendukung guru, modernisasi kurikulum, dan kekerasan di Chicago. Saya merasa penting untuk memiliki jalur komunikasi langsung dengan Presiden masa depan jika benar-benar ingin berubah #2024," Tweeted Kanye.

Rumor perceraian Kim Kardashian dengan Kanye West sudah berembus sejak keduanya tinggal di rumah yang terpisah setelah Kanye West keluar dari rumah sakit. Dan kabarnya, Kanye berselingkuh dengan Oakland Raider, pemain Marquette King, namun Kanye membantahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.