Sukses

Nassar Digosipkan Punya Pacar Baru, Muzdalifah Cemburu?

Baik Nassar maupun Muzdalifah kabarnya sudah punya tambatan hati baru.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kabar rencana pernikahan mantan istri Nassar, Muzdalifah, dengan seorang seorang penceramah muda bernama Abie Tsabit El Wafa, sebuah rumor baru tiba-tiba muncul dan mengagetkan publik.

Hal itu terjadi setelah beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan keakraban Nassar dengan seorang wanita yang konon berasal dari Cianjur.

Menanggapi hal itu, Nassar pun langsung angkat suara. Namun, alih-alih mengiyakan atau membantah, pedangdut jebolan kontes pencarian bakat itu justru mempertanyakan asal muasal foto tersebut.

"Dapatnya dari mana, sih? Mending kalau bener ya, kalau salah kan malu. Kalau kita mah ya enggak masalah, cuma kurang klop," ucap Nassar dalam sebuah wawancara di tayangan infotainment Hot Shot belum lama ini.

 Nassar kangen ingin berlebaran dengan anak-anak

"Aku tuh takut, nanti dibilangnya apa. Aku mah enggak mau ngegembor-gemborin. Pokoknya nanti waktunya syukuran aku undang. Waktunya lagi itu aku undang. Tenang aja, pokoknya segala yang positif aku undang," kata Nassar.

Di sisi lain, Muzdalifah yang kini tengah berbahagia mengaku tidak terganggu dengan beredarnya foto itu. Ia agaknya sudah mantap untuk menjalin hubungan baru dengan sang ustaz.

Muzdalifah

"Aku juga sudah punya (kekasih), kenapa aku harus cemburu... kalau aku cemburu berarti sampai sekarang masih nunggu dong," jawab Muzdalifah di tayangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini