Sukses

Susul Gary, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Tinggalkan Running Man

Liputan6.com, Seoul - Baru satu bulan lalu penggemar variety show Running Man dibuat bersedih atas keputusan Kang Hee-Gun alias Gary untuk hengkang. Belum juga sembuh dari kesedihan, fans harus menerima kabar baru yang tak kalah mengejutkan.

Dua pentolan Running Man yang lain, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, dikabarkan mengikuti jejak Kang Gary. Ya, keduanya disebut-sebut bakal meninggalkan variety show yang sudah enam tahun ini mereka bintangi.

Kim Jong Kook ajak semua personel 'Running Man' (minus Kang Gary) selfie bersama [foto: instagram/kjk76]

Dilansir dari Allkpop, Selasa (14/12/2016), disebutkan bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tidak akan bergabung dengan Running Man di musim depan.

Menurut informasi, keputusan Song Ji Hyo untuk hengkang lantaran dirinya merasa kelimpungan dalam membagi waktu antara akting dan Running Man. Ia pun akhirnya memutuskan untuk fokus ke kariernya di bidang seni peran.

"Song Ji Hyo akan meninggalkan Running Man. Ia pun sudah berdiskusi panjang dengan produser dan mengaku kesulitan untuk melakukan promo akting dan variety show dalam satu waktu. Dia berencana untuk fokus ke akting. Hari terakhirnya sendiri masih disesuaikan," ujar agensi yang menaungi Song Ji Hyo, MY Company.

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook

Berbeda dengan Song Ji Hyo, belum diketahui secara pasti apa yang membuat Kim Jong Kook memutuskan hengkang dari Running Man. Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh agensinya, Maroo Entertainment.

"Kim Jong Kook memutuskan meninggalkan Running Man. Belum diketahui kapan hari terakhirnya akan tiba," jelasnya.

Running Man akan kehilangan Kang Gary. (via. Soompi)

Sebagai gantinya, Running Man akan memiliki personel baru yakni Kang Ho Dong. Presenter sekaligus komedian bertubuh besar ini dulunya dikenal sebagai salah seorang pegulat handal di Korea.

Artikel Selanjutnya
5 Model Tampan yang Kini Jadi Aktor Terpanas di Korea
Artikel Selanjutnya
4 Masalah Ini Pernah Menimpa Running Man