Sukses

Olla Ramlan: Suami Saya Masih dalam Pantauan dan Jalan yang Benar

Olla Ramlan angkat bicara soal rumah tangganya bersama Aufar Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan angkat bicara mengenai kabar suaminya, Aufar Hutapea, dugem dengan perempuan lain di Kota Medan. Kabar itu mencuat setelah akun Instagram bernama @vinaalina, pertama kali mengatakan bahwa Aufar tepergok sedang bersama wanita lain.

"Mas Aufar, gimana minggu lalu dugemnya sama (sosialita cantik) di Entrance Medan? Mbak Olla gak marah?" tulis akun @vinaalina.

Membaca komentar itu, Olla Ramlan lantas menanggapinya. Menurut presenter itu, apa yang dilakukan oleh suaminya sudah mendapatkan izin dari dirinya.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

"@vinaalina Ngapain marah??? Kan izin ama aku... kok anda yang ribet?" tulis Olla Ramlan membalas.

Masih di Instagram, Olla Ramlan mengatakan bahwa ia mengetahui apa yang dilakukan suaminya saat berada di luar rumah. Ia juga yakin Aufar Hutapea bisa menjaga diri sebagai suami dan imam yang baik di rumah tangga.

"Makasih semua yang doain yang baik2 yaa.... Alhamdulillah suami saya masih dalam pantauan dan jalan yang benar... doain insyaAllah yang terbaik... krn saya, mencintai aufar krn Allah... kalo memang dia yang terbaik.. maka Allah SWT memperlancar rumah tangga sampa akhir hayat saya.... big ❤️ @nelvi_yulianti @fhifhili @iamnurulasriani85 @d_devina25 @dewi_rianaa," tulis Olla Ramlan.

Olla Ramlan (Instagram)

Di laman komentar Instagram Aufar Hutapea dan Olla Ramlan, netizen banyak yang menyampaikan dukungan untuk keharhomisan pasangan itu.

"Semoga rumah tangga abg sama kak olla baik2 aja dan sllu dlm lindungan allah," tulis akun @fhifhili.

"Semoga langgeng dan bahagian terus kak aamiin...pasangan serasi," tulis akun @sribuwaktumu_new.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini