Sukses

Ini Cara Dude Harlino Bahagiakan Anak di Tengah Kesibukannya

Aktor 36 tahun itu mengatakan bahwa ia selalu berusaha menghabiskan waktu bersama anaknya yang kini berusia 2 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orangtua sekaligus seorang aktor yang sibuk tentunya jangan sampai melalaikan tugasnya sebagai seorang ayah. Hal itu dilaksanakan dengan baik oleh Dude Harlino.

Di sela-sela kesibukannya mengisi acara baik on-air maupun off-air, Dude Harlino tetap sebisa mungkin menghabiskan waktu dengan putranya bersama Alyssa Soebandono, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Sejak Reindra kecil, Dude Harlino sudah menanamkan nilai-nilai spiritual

Aktor 36 tahun itu mengatakan bahwa ia selalu berusaha menghabiskan waktu dengan bermain bersama sang anak yang kini berusia hampir dua tahun tersebut.

"Karena aktivitas itu yang bisa saya persingkat karena keterbatasan waktu di saya. Misalnya di pagi hari saya ajak berenang. Dia suka banget sama air, kalau minum aja tangannya dimasukkan di gelas diobok-obok. Kalau lagi sehat, pagi-pagi saya ganti bajunya Rendra, saya ceburin langsung ke kolam renang, saya ajak dia berenang," beber Dude Harlino kepada awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Jadi buat saya kalau memang waktunya terbatas, manfaatkan waktu yang singkat dengan kualitas yang baik. Kuncinya adalah bagaimana dia bahagia bersama ayahnya, bermain bersama, ketawa sama-sama," dia menambahkan.

Keduanya juga bercerita bahwa sang anak kini telah aktif bergerak, bahkan suka memanjat-manjat perabotan seperti meja. "Apapun yang sanggup ia panjat, pasti ia panjat. Makanya di rumah selalu antisipasi kalau ada barang-barang yang bahaya kita jauhkan. Takut kalau dia manjat terus enggak seimbang dan jatuh," Dude Harlino mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini