Sukses

Usai Menikah, Acha Septriasa Diboyong ke Australia

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma siap menjalani kehidupan baru sebagai sepasang suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa kini telah menjadi nyonya Vicky Kharisma. Setelah beberapa tahun mejalin asmara, keduanya pun naik pelaminan pada 11 Desember 2016 lalu di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menjadi sepasang suami istri. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

Usai resmi dinikahi Vicky, secara otomatis Acha Septriasa pun akan lepas dari tanggung jawab orangtuanya. Bahkan belum genap satu minggu menikah, pria 27 tahun itu langsung memboyong sang istri pulang ke Australia.

"Menuju ke rumah bersama wanita ini," tulis Vicky saat mengunggah foto Acha Septriasa ke Instagram pribadinya, Senin (13/12/2016). Di bagian caption, Vicky juga membubuhkan emoticon bendera Australia.

Seperti diketahui, saat ini Vicky memang tengah bekerja sebagai seorang engineer di sebuah perusahaan di negeri kanguru. Itu sebabnya, sebelum menikah, Vicky Kharisma dan Acha Septriasa menjalin hubungan jarak jauh (LDR).

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Keluarga inti Acha Septriasa pun mengantar kepergian bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu dan Vicky ke Australia. "Lovee uuuu alll ,see u soon #newbeginning," tulis Acha di Instagramnya.

Tidak hanya keluarga, selama beberapa lama, Acha Septriasa juga akan berpisah sementara waktu meninggalkan hingar bingar dunia hiburan Tanah Air. "Insya Allah ikut, sebentar dulu vakum. Paling sampai April, pas premier film aku," ujar Acha sesaat setelah menggelar akad nikah.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Selama berada di sana, Acha dan Vicky pun tidak menyia-nyiakan waktu. Keduanya berencana menghabiskan waktu berdua ke Selandia Baru.

"Dari Sidney kan dekat. Suasana di sana juga lagi summer. Jadi kami bisa lihat pemandangan di sana," jelas Acha Septriasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.