Sukses

Ini Isi Gadget Anak Dude Harlino

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menjadikan gadget sebagai alat untuk mendekatkan diri dengan si buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menjadikan gadget sebagai alat untuk mendekatkan diri dengan si buah hati, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Selain sarana hiburan, gadget juga dijadikan tempat pengenalan kitab suci umat muslim Al Quran.

"Khusus buat gadget, Rendra dalam batasan hanya menonton dan itu waktunya juga kita batasi, dan ada kita. Jadi dia tidak kita kasih bermain sendiri, biasanya kita cari film dan lagu yang dia sukai," ungkap Dude Harlino saat ditemui wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Dude Harlino, Alyssa Soebandono bersama putranya, Rendra. (Instagram)

"Biasanya juga bacaan Quran. Ada banyak kan di Youtube, kita setel dia lihat. Atau sambil dia main kita puterin" imbuhnya.

Aktor 36 tahun itu juga menjelaskan bahwa si buah hati yang kini berusia hampir dua tahun tersebut sebenarnya malah lebih suka bermain dengan permainan yang menggunakan fisik.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta anak (Instagram/@dude2harlino)

"Bukan berarti dia asyik sendiri main gadget. Rendra tipe yang lebih suka fisik yang digerakkan, manjat sana manjat sini. Kalau udah ngantuk baru berhenti," ucap Dude.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pun mengungkapkan bahwa kini mereka lebih mengarahkan ke mainan yang melatih motorik.

"Mainannya lebih ada fisiknya. Karena di usia dia yang sekarang, kalau dibatasi hanya dengan satu media permainan, kreativitasnya tidak bisa tereksplor lebih jauh. Kalau permainan ada fisiknya, kita bisa melihat imajinasi apa saja dari permainan yang akan dia mainkan," Alyssa Soebandono mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini