Sukses

Di Transformers: The Last Knight, Optimus Prime Bunuh Bumblebee?

Optimus Prime disinyalir bakal menjadi antagonis Transformers: The Last Knight.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah trailer perdana Transformers: The Last Knight dirilis oleh Paramount Pictures, para penggemar bertanya-tanya mengenai adegan Optimus Prime yang berusaha membunuh temannya sesama Autobot, Bumblebee. Banyak spekulasi yang merebak hingga akhirnya Paramount memberi konfirmasi sendiri.

Seperti disampaikan Movie Web, Selasa (13/12/2016), sebuah poster untuk Transformers: The Last Knight dipamerkan oleh Paramount. Di situ terlihat penampilan Optimus Prime saat sedang berdiri sambil memegang pedang di pesisir pantai berlatar belakang langit yang diisi pesawat angkasa raksasa.

Transformers: The Last Knight. (Paramount / Movie Web)

Sebuah teks bertuliskan "Rethink Your Heroes" atau yang artinya "Pikirkan kembali pahlawanmu", dicantumkan dalam poster tersebut. Satu hal yang mengejutkan dari poster itu adalah penampakan tangan robot yang diyakini adalah milik Bumblebee, rekan sekaligus anak buah Optimus Prime.

Ada kesan bahwa Bumblebee telah tewas dibunuh Optimus, kalau kita mengaitkannya dengan trailer perdana. Ditambah lagi, ada sebuah rumor yang menyebutkan bahwa film kelima Transformers ini bakal memperkenalkan kelompok baru sebagai protagonisnya. Ini menguatkan dugaan tewasnya Bumblebee dan hengkangnya Optimus Prime dari Autobot.

Transformers: The Last Knight. (Paramount Pictures)

Teori lain menyebutkan bahwa adegan tersebut nantinya akan mengikuti skenario film animasi klasik The Transformers: The Movie yang rilis pada 1986. Di situ, Optimus Prime yang dibunuh Megatron, dihidupkan kembali namun pikirannya dipengaruhi sosok yang menghidupkannya kembali.

Paramount Pictures juga berencana mengembangkan film spin-off Bumblebee yang rencananya tayang 8 Juni 2018. Belum ada informasi konkret mengenai cerita film tersebut. Transformers: The Last Knight sendiri akan kembali membawa Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager. Josh Duhamel dan Tyrese Gibson juga tampil kembali. Transformers: The Last Knight dijadwalkan tiba pada 23 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini