Sukses

Gosip Pacaran dengan Chen Bo Lin, Ini Kata Ha Ji Won

Ha Ji Won mengungkapkan kabar hubungannya dengan Chen Bo Lin.

Liputan6.com, Seoul - Ha Ji Won dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan salah satu lawan mainnya dalam sebuah film terbaru berjudul Risking Life For Love. Pria tersebut adalah aktor asal Taiwan, Chen Bo Lin.

Dalam sebuah sesi wawancara, Ha Ji Won menjelaskan awal mula isu tersebut berkembang. Ha Ji Won menceritakan, ia dan Co Lin sama-sama mengunggah sebuah foto yang memiliki kemiripan di media sosial.

[Foto: Soompi]

Sejumlah netizen menginterpretasi bahwa unggahan tersebut adalah bentuk dari komunikasi rahasia yang sering dilakukan pasangan selebritas. Ha Ji Won kemudian ditanya, apa ia merasa canggung dengan Bo Lin saat rumor tersebut menyeruak?

Bintang drama Secret Garden ini kemudian mengatakan, "Aku adalah tipe orang yang sangat easygoing, Chen Bo Lin juga orang yang sangat periang, jadi kita malahan menertawai rumor itu."

Namun aktris 38 tahun itu tak menampik jika dirinya memang dekat dengan Bo Lin. Di lokasi syuting pun mereka suka bersenda gurau hingga mendiskusikan berbagai hal.

"Kita lebih sering berkomunikasi dalam bahasa Inggris, tapi tak jarang juga komunikasi dalam bahasa Korea. Chen Bo Lin adalah salah satu orang yang bersemangat untuk melatih kemampuannya dalam berbahasa asing," ia menceritakan.

Ha Ji Won. (via AllKpop)

Saat syuting berlangsung, Bo Lin juga selalu memastikan bahwa Ha Ji Won selalu dalam keadaan yang baik. "Ada satu adegan di mana dia harus menggendongku, dia berkata padaku bahwa adegan tersebut bukan hal yang sulit dilakukan. Padahal aku merasa bahwa tubuhku sangat berat, hahaha. Tapi dia ingin membuatku nyaman," ujar Ha Ji Won seperti dikutip Soompi, Selasa (13/12/2016).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.