Sukses

Latihan Thai Boxing, Zaskia Gotik Malahan Joged Dangdut

Zaskia Gotik belakangan asyik berlatih Thai Boxing.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kebugaran tubuh penting buat penyanyi. Tak terkecuali penyanyi dangdut. Dan, Zaskia Gotik menjatuhkan pilihan pada olah tubuh ala Thai Boxing, yang sudah cukup lama menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan. 

Pedangdut ini memilih latihan bukan di pusat kebugaran, tapi di kediamannya sendiri. Hal itu yang coba ditunjukkan perempuan asal Karawang, lewat unggahan video terbaru di akun Instagram pribadinya, kemarin. Zaskia Gotik memberi judul rekaman itu dengan caption "Latihan bareng @garryanto".

 

Latihan lagi bareng @garryanto

A video posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Alih-alih berlatih dengan serius dengan tendangan dan hook dari tangannya yang bersarung tinju, Zaskia Gotik malahan bergoyang dangdut di sela-sela melancarkan serangan dengan sang pelatih. Apalagi, samar- samar terdengar iringan musik tarling ala Cirebon di tempatnya berlatih.

Karuan saja neng Gotik dapat komentar beragam dari para follower-nya. Mereka rata-rata tak kuat menahan tawa melihat aksi Thai Boxing dangdutan ala Zaskia Gotik. Tapi banyak juga yang memberi pujian. @herahariady menulis : "Keren mba gotik". Atau @paneyenni: "Ni latihan ato joget??♡♡♡♡".

 

Ada juga yang memberikan komentar yang bernada menggoda.

@xiao.ai.94402: "Mbak.. hati2 nanti kaca nya lemarinya pecah hehehe."

@agustnu: "Aduh neng #zaskiagotik jngan jngan sering2 olhraga kyak gitu nanti kena jeep hilang cantik nya loh..".😄".@satria230: "Neng gotik tinju aj cowk yg prnh nyakitin hati eneng @khaksyahrulAyo neng tendang yang keras ya....". 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.