Sukses

Adik Elma Theana Diminta Segera Nikahi Fairuz A Rafiq

Keluarga tak mau Sonny Septian lama berpacaran dengan janda Galih Ginajar itu.

Liputan6.com, Jakarta Asmara Fairuz A Rafiq dan adik Elma Theana, Sonny Septian memang terbilang baru. Namun siapa sangka, jika keduanya sudah diminta segera menikah. Hal itu diungkapkan pesinetron ini usai mengenalkan Fairuz kepada keluarganya.

 

"Sebenarnya orangtua minta jangan lama-lama. Aku sempat bilang dan sebut bulannya. Eh, katanya kelamaan. Itu yang ngomong mamaku dan mama Fa (Fairuz). Mereka sebut tanggal, menurutku malah kecepetan," kata Sonny Septian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016)

Respon positif kedua keluarga seakan menjadi lampu hijau bagi Sonny untuk menikahi mantan istri Galih Ginanjar itu. Makanya, Sonny Septian pun makin semangat menjalani hubungan dengan Fairuz A Rafiq.
‎
"Keluarga juga sepertinya sudah kasih lampu hijau (menikah). Jadi kami makin semangat menjalani hubungan ini," ucapnya.

 

Apalagi, Sonny juga sudah sangat dekat dengan anak Fairuz A Rafiq, King Faaz Arafiq. "Sekarang memang semakin dekat. Sayang soalnya dan gemes banget anaknya," ujar Sonny Septian. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini