Sukses

Terjebak Kenangan Indah dengan Konser The Moffatts di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta The Moffatts dikenal sebagai band bersaudara di era 1990-an. The Moffats yang terdiri dari Scott, Clint, Bob, dan Dave memang memberikan kenangan indah dengan menciptakan berbagai lagu menyejukkan di telinga.

Salah satu lagunya yang ngehits "Miss You Like Crazy" yang masih dinyanyikan beberapa orang hingga saat ini. Sayangnya, band bersaudara itu memilih jalannya masing-masing, hingga tersisa duet Same Same yang terkenal dengan lagu "Love Isn't".

 The Moffatts (Pinterest)

Same Same juga pernah menempati posisi tersendiri di hati penggemar musik Indonesia saat berkolaborasi dengan Audy. Lagu Same Same dan Audy yang berjudul "Without You" yang rilis 2006.

Setelah hampir satu dekade, The Moffatts akhirnya memutuskan reuni dalam serangkaian konser di beberapa kota di Asia. The Moffatts memulai perjalanannya di Filipina, dan dilanjutkan ke Indonesia.

Untuk konser di Indonesia, The Moffatts beraksi di dua kota, yaitu Jakarta dan Bali. Penampilan The Moffatts di Jakarta akan dilangsungkan di Hard Rock Cafe, 19 dan 20 Februari 2017.

 The Moffatts yang akhirnya pisah dan hanya tersisa dua orang dengan menjadi duet Same Same (foto: Endless Summer)

Tak disangka, band bersaudara yang cukup lama menghilang itu masih mendapatkan tempat spesial di hati fans. Buktinya, tiket konser The Moffatts diserbu penggemar setianya.

Sayangnya, Dave tak bisa tampil dalam konser bersama tiga sudaranya yang lain, Bob, Clint, dan Scott. Ayah selaku manajer The Moffatts, Frank mengungkapkan kabar menyedihkan itu saat diwawancarai iHeartRadio.

"Dengan berat hari, saya memberikan kabar, Dave kemungkinan tak ikut dalam konser Farewell The Moffatts. Musik tak lagi menjadi prioritas bagi Dave," sebut Frank.

Artikel Selanjutnya
Mengenang 5 Lagu Hits Mendiang Chris Cornell
Artikel Selanjutnya
Band Asal Bandung Ini Sukses Bikin Amerika dan Inggris Tercengang