Sukses

Kekasih Pangeran Harry Sering Alami Pelecehan

Kekasih Pangeran Harry dari Inggris, Meghan Markle mengungkapkan dirinya kerap kali mendapatkan pelecehan.

Liputan6.com, Jakarta Artis ternama Hollywood Meghan Markle mendadak menjadi sorotan setelah kisah cintanya dengan Pangeran Harry asal Inggris terungkap. Kehidupan Meghan Markle pun juga mulai membuat publik penasaran.

Meghan Markle mengungkapkan dirinya merasa seperti Cinderella setelah pacaran dengan Pangeran Harry. Namun dia tak mau mengambil untung dengan posisinya itu. Dia justru merasa khawatir dengan banyaknya pihak yang menyerangnya.

 Meghan Markle (Pinterest)

Kekasih Pangeran Harry itu mengungkapkan curahan hatinya kepada majalah Elle. Selain cerita manis, meghan Markle juga mengakui dirinya banyak mendapatkan pelecehan sejak kecil, diwartakan The Huffington, Rabu (14/12/2016).

Meghan Markle mengatakan, "aku sangat sedih saat mendapatkan pelecehan dari orang-orang sekitar. Biasanya, pelecehan ras. Mereka tak hanya menyerangku, tapi juga ibuku."

"Dalam suatu kesempatan, pernah ada orang yang menyangka ibuku adalah pengasuhku. Itu membuatku sangat kesal. Bahkan, sebagai anak dari ras campuran, membuatku terjebak di tengah-tengah," tambah Meghan Markle.

 Pangeran Harry dari Inggris (JustJared)

Rupanya itu dialami Meghan Markle saat mulai menginjakkan kaki di Hollywood. Meghan Markle kesulitan mendapatkan peran karena ras. Ia dianggap terlalu putih untuk peran Kaukasia, kurang hitam untuk memerankan karakter Afro Amerika.

"Aku tak cukup hitam untuk peran kulit hitam. Tapi, kurang putih untuk kulit putih. Membuatku terjebak sebagai etnis campuran," sebut Meghan Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.