Sukses

Bulan Madu, Acha Septriasa dan Suami Nonton Coldplay di Sydney

Intip keseruan bulan madu Acha Septriasa dan suami.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa telah resmi menyandang status sebagai istri dari Vicky Kharisma. Bintang film yang namanya melejit setelah membintangi Heart itu telah dinikahi Vicky pada Minggu (11/12/2016), di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat.

Seperti pasangan pengantin baru lainnya, Acha Septriasa dan sang suami juga tak mau kehilangan kesempatan untuk berbulan madu. Dua hari setelah hari bahagianya, Selasa (13/12/2016) Acha dan suami pun bertolak ke Negeri Kangguru, Australia.

Senyum bahagia Acha Septriasa dan Vicky Kharisma usai resmi menjadi suami istri,Jakarta (11/12). Vicky memuji istrinya dengan menyatakan bahwa Acha adalah wanita baik. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Dalam kesempatan ini, Acha Septriasa dan Vicky memanfaatkan kebersamaan dengan menyaksikan konser Coldplay bertajuk "A Head Full of Dream" di Sydney.

"Coldplay here we come #aheadfullofdreams #concert #sydney #hubby," tulis Acha dalam akun Instagrammnya, Rabu (14/12/2016). Dalam foto yang diunggahnya terlihat Acha berpose bersama sang suami di depan venue Allianz Stadium, tempat di mana konser band asal Inggris itu akan digelar.

Rencananya, dua pasangan muda ini tidak akan menghabiskan waktu singkat di Australia. Lantaran suami bekerja di sana, maka Acha akan ikut tinggal bersama suami selama beberapa bulan. Dalam arti lain, ia akan meninggalkan dunia keartisannya untuk sementara waktu.

[Foto: Instagram Acha]

"Insya Allah ikut, sebentar dulu vakum. Paling sampai April, pas premier film aku," kata Acha Septriasa, saat menggelar konfrensi pers pernikahannya di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Sementara itu, kolom komentar Instagram Acha Septriasa pun masih dibanjiri ucapan selamat. "Semoga bahagia dunia dan akhirat dan segera mendapatkan momongan @septriasaacha @vickykharisma," tulis pemilik akun @yernilamusu. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini