Sukses

Ternyata Ini Rahasia Selfie Agnez Mo Selalu Keren!

Melihat instagram Agnez Mo pasti sering membuat Anda berdecak kagum.

Liputan6.com, Jakarta Melihat instagram Agnez Mo pasti sering membuat Anda berdecak kagum. Foto Selfie yang selalu terlihat keren, seringkali membuat Anda penasaran. Ternyata mereka berdua memiliki rahasia untuk mendapatkan selfie yang keren.

Selain dapat memilih angle yang bagus, artis multi talented ini juga didukung dengan smartphone yang sangat keren. Vivo V5 menjadi smartphone keren yang selalu berhasil mengabadikan momen mereka saat berfoto.

Terang saja, memiliki kamera depan 20 megapiksel membuat selfie mereka sangat keren dan ciamik. Belum lagi adanya fitur Selfie Softlight yang membuatnya bisa berfoto di dalam keadaan minim cahaya.

Vivo V5

Selain itu, Agnez Mo juga senang dengan hiburan musik yang diberikan oleh Vivo V5. Menggunakan teknologi Hi-Fi profesional, mereka bisa menikmati setiap nada yang dimainkan dengan Hi-Fi chip khusus AK4376 yang memberikan suara berkualitas tinggi.

Vivo V5 juga sangat membantu aktivitas Agnez Mo, lho. Adanya fitur Smart Split 2.0 mereka menjadi pribadi yang fleksibel dan dapat bekerja di mana pun dan kapan pun. Fitur ini bisa digunakan untuk menikmati video streaming sambil membalas chatting.

Vivo V5

Untuk performanya, Agnez Mo juga senang, karena kombinasi 4GB RAM dan 32GB ROM, Vivo V5 memberikan komputasi intensif dan kekuatan pemrosesan grafis, meningkatkan kinerja ke tingkat baru yang mengesankan.

Anda juga mau seperti Agnez Mo? Ayo, langsung saja datang ke gerai-gerai Vivo terdekat untuk dapatkan #VivoV5 dan #PerfectSelfie. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.perfectselfie.id dan juga Facebook Vivo Indonesia.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini