Sukses

Bintang Tokyo Drift Berperan Penting di Fast and Furious 8

The Fate of the Furious atau Fast and Furious 8 dipastikan menghadirkan Lucas Black, aktor utama Tokyo Drift.

Liputan6.com, Los Angeles - Masih banyak pecinta film laga yang tengah membahas trailer perdana The Fate of the Furious atau yang sebelumnya dikenal dengan Fast and Furious 8. Beberapa waktu lalu juga beredar kabar bahwa aktor utama The Fast and the Furious: Tokyo Drift, Lucas Black, akan tampil di dalamnya.

Namun, trailer The Fate of the Furious tak menunjukkan kehadiran Lucas Black yang memerankan karakter bernama Sean Boswell itu. Belakangan, seperti disampaikan Comicbook.com, Senin (12/12/2016), Lucas Black dipastikan bakal memiliki peran yang besar di film kedelapan nanti. Namun, belum dijelaskan bakal seperti apa aksinya.

Lucas Black dan Vin Diesel dalam Fast and Furious 7. (Wikia)

Lucas Black sendiri tampil dalam Fast and Furious 7 dalam waktu yang terhitung singkat. Ia hanya mendapat peran cameo saat Sean berbicara dengan Dominic Toretto yang dimainkan Vin Diesel untuk membahas karakter Han (Sung Kang).

Ada kemungkinan peran Lucas Black bakal berpotensi spoiler besar kalau ditampilkan di dalam trailer. Misalnya menjadi penyelamat terakhir atau sebagai sosok yang mengalahkan antagonis utama. Untuk itulah kita belum juga melihat sekelebat aktingnya di trailer The Fate of the Furious. Ke depannya, Lucas Black disebut bakal tampil kembali di film kesembilan dan ke-10.

The Fate of the Furious (Fast and Furious 8). (Coming Soon)

Di sisi lain, trailer The Fate of the Furious yang dirilis Minggu (11/12/2016) lalu, berhasil memecahkan rekor baru. Laman Deadline menyebutkan setidaknya trailer tersebut sudah disaksikan sebanyak 127,6 juta kali hingga Selasa (13/12/2016) kemarin. Rekor tersebut melebihi Fifty Shades Darker (114 juta) dan Star Wars: The Force Awakens (112 juta).

Disutradarai F. Gary Gray (Straight Outta Compton) dengan bintang-bintang seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, dan Michelle Rodriguez, The Fate of the Furious siap tiba pada April 2017. Selain itu, kesembilan dan ke-10 Fast and Furious sudah dijadwalkan. Masing-masing akan tiba pada 19 April 2019 dan 2 April 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini