Sukses

Aming Berdandan seperti Joker, Mirip?

Aming terlihat seram saat berdandan seperti karakter Joker di sebuah taman hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Aming yang unik selalu menimbulkan suasana jenaka. Profesinya sebagai komedian menuntutnya beberapa kali untuk tampil feminim. Namun belakangan, Aming terlihat memamerkan foto saat ia berdandan seperti Joker, musuh besar Batman.

Terlihat melalui sebuah foto di akun Instagram @psychodiva2016 yang diunggah Rabu (14/12/2016), Aming tak segan untuk tampil dengan riasan Joker dalam film The Dark Knight. Ia tampak berpose seram di sebuah taman hiburan.

Aming saat berdandan mirip musuh besar Batman, Joker. (Instagram - @@psychodiva2016)

Bahkan, ia terlihat menggenggam sebilah pisau sambil berjongkok dan menjulurkan lidahnya. Padahal sebelumnya, jarang sekali kita melihat Aming menirukan karakter komik atau ber-cosplay saat muncul di muka publik.

Foto tersebut, menurut Aming, sebagai ungkapan rasa lelah yang menghinggapi tubuhnya. Hal itu terlihat seperti yang ia ungkapkan dalam keterangan fotonya. "Current mood #efekbadanlelah😂," tulis Aming.

Suasana fotonya sendiri tergolong sepi dan wahana bianglala terlihat menjadi latar belakangnya. Sementara itu kalau diperhatikan, sepatu biru yang dipakai Aming terlihat kontras dengan dandanannya sebagai Joker.

Aming Sugandhi mengaku bukanlah tipe orang yang peduli komentar haters, Jakarta, Kamis (8/9). Namun, Aming marah besar ketika para pembenci itu mulai dirasa keterlaluan saat mengomentari sang istri, Evelyn Nada Anjani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sayang memang, tak ada yang menyebutnya mirip Heath Ledger. Namun, beberapa netizen mengaku takut dengan foto tersebut. "Waduh........ "atut" kak @psychodiva2016 serem ach.......🙈," tulis pengguna akun @chika_putry81.

Uniknya, ada juga netizen yang malah geli dengan pose Aming tersebut. "Bisa aja @psychodiva2016 .bkin orang ngakak..wkwkwkwk," ujar @bee_ibe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.