Sukses

Lawan Thailand, Timnas Indonesia Disemangati Cherrybelle

Pertandingan final Piala AFF 2016 antara timnas Indonesia melawan Thailand juga mendapat perhatian girlband Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan untuk tim nasional Indonesia di gelaran Piala AFF 2016 mengalir deras dari seluruh lapisan masyarakat. Di dunia musik, girlband Cherrybelle juga memberikan dukungan bagi tim asuhan Alfred Riedl yang akan bertarung menghadapi Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Rabu (14/12/2016) malam ini.

Girlband yang kini beranggotakan Tata, Mutiara, Yoeriche, Laela, Onad, Ellen, Miftah, Christy dan Novi itu mengunggah video berisi dukungan kepada Boaz Solossa dkk di akun Instagram. 

"Indonesia hari ini pasti menang! Jadilah sang juara #TimnasIndonesia #TimnasJuara #timnasday #saatnyakitajuara," tulis akun official Cherrybelle @cherrybelleid sebagai keterangan video yang diunggah.

Netizen yang melihat video dukungan Cherrybelle kepada punggawa timnas Indonesia pun ikut berkomentar. Mereka menyukai cara girlband yang dikenal lewat lagu "Love Is You" saat mengunggah video dukungan kepada timnas Indonesia melalui lagu.

Cherrybelle

"KEREN BANGET SIIHH," tulis akun @alifiaswr.

"Suaranyaa emejingg baguss bngett makin syg deh wkw @dewi_mart @333jyyj333," sambung akun @anggaramdh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini