Sukses

Annisa Pohan Di-bully Fans Bigbang

Mereka menganggap bahwa foto sang idola disalahgunakan.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan sempat mengunggah salah satu personel Bigbang, G-Dragon dalam akun Instagramnya. Saat itu, G-Dragon berpose dengan menutup mulutnya dengan jari telunjuknya. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Annisa Pohan menulis: "Tunjuk jari telunjukmu dan tunjukkan kalau kita SATU...LOL."

G-Dragon

Kontan saja hal ini membuat VIP, sebutan fanbase Bigbang murka. Mereka menganggap bahwa foto sang idola disalahgunakan. VIP Indonesia termasuk salah satu yang paling banyak.

"@annisayudhoyono kalo ga tau yang rambut ijo jangan asal posting dong mbak, kita VIP terutama yang dragons (fans @xxxibgdrgn) gada yang suka foto idolanya dicomot begini," tulis salah satu VIP bernama hikumako.

Sementara akun @luhputuevijayanti meminta Annisa Pohan untuk tidak memanfaatkan sang idola. "Jangan memanfaatkan foto idola kami buat kepentingan politik Anda!!" tulisnya.

Annisa Pohan sendiri memang kerap memberikan dukungan kepada suaminya Agus Harimurti Yudhoyono yang memang menjadi salah satu calon di Pilkada DKI Jakarta 2017. Selain itu, dirinya kerap mengikuti sang suami saat melakukan kampanye.

 

Annisa Larasati Pohan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.