Sukses

Bawakan Lagu Melly Goeslaw Lagi, Krisdayanti Optimis Sukses

Liputan6.com, Jakarta Pecinta film Tanah Air tampaknya harus bersiap menahan air matanya untuk menonton Surga Yang Tak Dirindukan 2, 9 Februari 2017 nanti. Selain karena jalan ceritanya yang dijanjikan lebih menarik dari prekuelnya, tapi juga original soundtrack yang mengiringi jalannya film.

Tak main-main, pihak MD Pictures menggandeng diva Indonesia, Krisdayanti untuk membawakan soundtrack yang bertajuk "Dalam Kenangan". Lagu tersebut diciptakan secara eksklusif oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang tak perlu ditanyakan lagi kredibilitasnya sebagai pencipta lagu.

Poster film Surga yang Tak Dirindukan 2. Foto: Instagram (@manojpunjabimd)

Krisdayanti secara pribadi pun merasa optimis dengan lagu tersebut. Pasalnya, kolaborasi antara dirinya, Melly, dan Anto terasa seperti proyek ciamiknya, belasan tahun yang lalu.

"Enggak tahu, ya. Tapi kami bertiga merasa menggarap ini tuh seperti menggarap 'Menghitung Hari' tahun 1993," ujar Krisdayanti saat jumpa pers tentang original soundtrack Surga yang Tak Dirindukan 2 di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Oleh Anto Hoed, suami dari Melly Goeslaw, kepingin istri Raul Lemos itu seperti Celine Dion. Berbagai persiapan dilakukan untuk mencapai performa maksimalnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Proses rekaman lagu itu pun terbilang singkat karena melibatkan pihak-pihak yang mumpuni di bidangnya masing-masing. "Dan habis rekaman, langsung syuting video klip, singkat sekali," ucap Krisdayanti.

Ungkapan haru Krisdayanti terlihat jelas saat dirinya membawakan lagu tersebut secara langsung. Rupanya lirik yang bermakna mendalam membuatnya merasa terenyuh. 

  • Melly Goslaw adalah penyanyi eksentrik yang memiliki lagu-lagu hits di Indonesia
    Melly Goslaw adalah penyanyi eksentrik yang memiliki lagu-lagu hits di Indonesia
    Melly Goeslaw
  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti