Sukses

Disindir soal Pelecehan Seksual, Lady Gaga Janji Angkat Bicara

Piers Morgan menyindir Lady Gaga berbohong soal pelecehan seksual yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga mengungkapkan ia menjadi salah satu korban pelecehan seksual. Saat itu, Lady Gaga masih berusia 19 tahun. Pelantun "Applause" tersebut pertama kali membongkar kisah pahit hidupnya dalam The Howard Stern Show.

Saat itu, Lady Gaga sempat bingung menceritakannya kepada orang lain. Lady Gaga tidak menerima menerima kenyataan pahit tersebut. Bahkan, penyanyi yang juga mulai berakting di American Horror Story itu selalu menyalahkan dirinya, berpikir kalau ini semua kesalahannya.

Piers Morgan (Pinterest)

Lady Gaga menyebutkan kejadian itu membuatnya trauma. Dia merasa dirinya tak lagi sama, termasuk tubuhnya karena merasa sangat kotor.

Namun Piers Morgan meragukan kebenaran itu. Lewat media sosial, Piers Morgan memberikan sindiran untuk Lady Gaga. Rupanya Piers Morgan membuat Lady Gaga kesal untuk mengundangnya menjadi tamu di acara yang dipandunya.

"Lady Gaga dan Madonna menyebut diri sebagai korban pelecehan seksual. Tapi, mereka tak pernah membuat laporan ke polisi. Namun aku ragu dengan pernyataan mereka," tulis Piers Morgan, diwartakan E!, Rabu (14/12/2016).

Lady Gaga pun langsung membalas cuitan Piers Morgan, "Aku bekerja bersama wakil presiden Joe Biden, sedikit berbagi kepada publik alasan wanita yang menjadi korban pelecehan tak mau melapor. Aku akan berbincang denganmu lain waktu."

Piers Morgan pun menambahkan, "Aku akan meluangkan waktu. Kita bisa berbicara sedikit, kau bisa memberikan bantahan kepadaku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini