Sukses

Ternyata Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Ditendang dari Running Man

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari anggota game show terpopuler di Korea Selatan, Running Man. Setelah ditinggal satu personelnya, Gary, beberapa bulan lalu, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook pun kini ikut menyusul.

Semula diketahui, alasan Song Ji Hyo keluar dari Running Man adalah karena ia kesulitan membagi waktu dengan syuting dramanya. Sementara alasan Kim Jong Kook sendiri masih simpang siur.

Namun, sebuah berita mengejutkan akhirnya terungkap. Kabarnya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook bukan mengundurkan diri dari game show yang telah enam tahun mereka geluti itu. Dua jagoan Running Man ini dikabarkan dikeluarkan oleh sang produser.

Song Ji Hyo, wanita berusia 35 tahun ini sedang berada di masa kesedihan. Setelah dikabarkan Kang Gary di serial drama Running Man, kini Song Ji Hyo mengatakan tak akan menikah. (Instagram/songji_hyo)

Agensi yang menaungi Song Ji Hyo, yakni MY Company, serta agensi Kim Jong Kook, Maroo Entertainment, sebelumnya tidak menyebut bahwa artis mereka telah dipaksa untuk keluar dari program acara tersebut. Namun, pada akhirnya mereka mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi kepada salah satu media.

"Dua minggu yang lalu, ada pembicaraan dari perubahan format acara, dan co-produser mengunjungi lokasi syuting untuk mengumumkan. Tidak ada pembicaraan mengenai pengubahan anggota pada saat itu. Pada tanggal 12 Desember, mereka (tim produksi) telah mengadakan pertemuan dengan Kim Jong Kook untuk memberitahu Kim bahwa ia keluar dari Running Man. " ungkap salah satu sumber seperti dilansir Allkpop, Rabu (14/12/2016).

Ia melanjutkan, "Song Ji Hyo bahkan baru tahu kabar ini setelah menjadi headline di sejumlah media. Semua orang memang sudah memprediksi bahwa perubahan akan terjadi sejak rating uang terus menerus merosot. Tapi perpisahan seperti ini tentu bukan hanya menyakiti tim produksi namun juga untuk para anggota Running Man."

Perwakilan agensi Song Ji Hyo menyatakan, "Kami tahu Running Man akan mengalami perubahan dari SBS. Dan benar kami mendapat kabar dari media bahwa ada anggota yang keluar. Sementara, kami tidak bisa mengomentari perasaan Song Ji Hyo tentang masalah ini."

Kim Jong Kook mengungkapkan pengalamannya saat bermain drama Producer bersama sederet artis ternama Korea Selatan.

Label Kim Jong Kook juga berkomentar, "Memang benar dia diberitahu untuk meninggalkan acara tanpa alasan yang jelas. Ini mengecewakan. Jong Kook bahkan tetap tampil di Running Man meskipun ada masalah kesehatan. Ia begitu karena kepeduliannya yang tinggi."

Sementara itu perwakilan produksi Running Man berkata, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi apapun yang berhubungan dengan kepergian mereka." (Ufa/Des)

Artikel Selanjutnya
Datang ke Jakarta, Song Ji Hyo Bagi-Bagi Hadiah
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles