Sukses

Lepas Citra Penakluk Wanita, Shah Rukh Khan Dapat Pujian

Liputan6.com, Jakarta Shah Rukh Khan dikenal publik sebagai aktor Bollywood dengan citra penakluk wanita. Dalam beberapa film yang diperankannya, mulai dari Kuch Kuch Hota Hai hingga Mohabbatein, Shah Rukh Khan berhasil menempati posisi tersendiri di hati penggemar dengan aktingya sebagai Don Juan atau penakluk wanita.

Namun di tahun 2016, Shah Rukh Khan mendapatkan tantangan baru dengan bermain dalam film Raees. Di sini, karakter yang diperankan Shah Rukh Khan sangat berbeda dari sebelumnya, diwartakan The Indian Express, Rabu (14/12/2016).

Akting Shah Rukh Khan mendapatkan pujian dari produser ternama Bollywood, Farhan Akhtar. Shah Rukh Khan dianggap berhasil keluar dari zona nyaman dan membuktikan diri sebagai aktor legendaris.

"Shah Rukh Khan membuktikan diri sebagai aktor mumpuni dengan film Fan, Dear Zindagi, hingga Raees. Dia bekerja keras demi mendobrak imej sebagai Don Juan atau penakluk wanita di beberapa film sebelumnya," sebut sang produser.

Farhan Akhtar menambahkan, "Ini merupakan langkah yang sangat cerdas oleh Shah Rukh Khan. Dia menerima tantangan ini. Semoga dia terus melakukannya di lain waktu."

 

Tak hanya Raees, film Fan dan Dear Zindagi yang diperankan Shah Rukh Khan juga memberikan warna berbeda. Dua film itu penuh dengan adegan laga dan membuat karisma Shah Rukh Khan menguar.

"Shah Rukh Khan sudah menjadi bagian dari budaya. Aku merasa setiap aktingnya memang memberikan kesan yang unik. Dia sukses menciptakan kerajaannya sendiri," kata produser tersebut.

Film Raess disutradarai oleh Rahul Dholakia dan juga dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui dan artis cantik asal Pakistan, Mahira Khan. Film ini masuk dalam jajaran box office Bollywood.

Artikel Selanjutnya
Shahrukh Khan dapat Penghargaan dari Amerika Serikat
Artikel Selanjutnya
Aamir Khan Gaet Putri Saif Ali Khan?