Sukses

Krisdayanti Serang Balik Haters, Begini Reaksi Raul Lemos

Krisdayanti mengaku sangat jarang menanggapi tudingan haters.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan berbeda terlihat dari Instagram pribadi Krisdayanti beberapa waktu lalu. Ibu kandung Aurel Hermansyah itu tampak menyerang balik haters yang menudingnya berketiak hitam.

Krisdayanti dan Raul Lemos menghadiri acara pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11/2016). (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tindakan tersebut dilakukan sang penyanyi lantaran emosi dan keletihan usai konser. Pada akhirnya, akun sang haters pun langsung diblokir Krisdiyanti agar dirinya tak lagi merasa terganggu.

Bukan hanya penggemar yang kaget akan tindakan Krisdayanti saat itu, melainkan juga orang-orang terdekatnya. "Itu manajer saya dan teman-teman kaget," tutur pelantun "Menghitung Hari" itu.

Pasalnya, selama ini Krisdayanti hampir tak pernah menanggapi komentar haters. "Saya justru jarang dibanding temen-temen lain. Karena saya enggak punya waktu untuk scroll-scroll," ucap Krisdayanti.

Meskipun membuat banyak orang tak menyangka, Krisdayanti nyatanya justru membuat sang suami bahagia. Menurut sang suami, Raul Lemos, para pencibir memang seharusnya ditegur.

Krisdayanti

"Tapi suami saya senang. 'Kamu perlu tuh sekali-sekali begitu karena supaya enggak dihujani haters. Haters sama followers beda-beda tipis. Tapi rata-rata followes saya baik baik dan mendukung," ujar Krisdiyanti. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini