Sukses

Masih Berduka, Ultah Anak Anang-Ashanty Dirayakan Sederhana

Ultah ke-2 putri sulung Ashanty itu digelar di rumah yatim piatu di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, merayakan ulang tahunnya yang kedua. Berbeda dengan ulang tahun pertama yang serbamewah, kali ini pesta ultah Arsy dihelat secara sederhana.

Ashanty merayakan ultah ke-2 anaknya Arsy

Anang dan Ashanty merayakan kebahagiaan bersama puluhan anak yatim di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). Hal itu sengaja dilakukan lantaran Ashanty masih berduka dengan kepergian sang ibunda yang meninggal sebulan lalu. Saat melantunkan doa bersama, air mata pun jatuh dari pipi Ashanty.

"Kami sengaja merayakan ulang tahun bersama anak yatim. Karena kami sekeluarga habis berduka ditinggal grandma Arsy. Saya minta doanya bukan cuma untuk ultah Arsy, tapi juga kirim doa untuk mendiang ibu saya," kata Ashanty berurai air mata.

Bukan cuma itu, Arsy ternyata sedang tidak sehat ketika berulang tahun. Di balik wajah cerianya ketika melakukan tiup lilin dan potong kue, ternyata Arsy sedang sakit.

"Tadi pagi tuh dengan bunda (Ashanty) sudah siap dari jam 8 pagi. Tiba-tiba pas ke sini mukanya lemas dan bete. Aku kira karena baru bangun tidur, ternyata badannya mulai panas. Mungkin tertular orang rumah yang flu," ungkap Aurel Hermansyah.‎

Ashanty merayakan ultah ke-2 anaknya Arsy

Meski begitu, perayaan ulang tahun Arsy tetap berjalan lancar. Beberapa tamu undangan dari kalangan selebritas pun berdatangan. Beberapa di antaranya Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan putrinya, Shafeea. Ussy Sulistyawati, Anisa Pohan, Titi Kamal, Gisel, Gading serta buah hatinya Gempita. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini