Sukses

Jelang Akhir Tahun, Deddy Mizwar Dapat Cucu Lagi

Putri sulung Deddy Mizwar, Senandung Nacita, melahirkan putri pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar aktor senior Deddy Mizwar kini tengah diselimuti kebahagiaan. Di pengujung 2016 ini, pemeran Naga Bonar itu dikaruniai seorang cucu dari putri sulungnya, Senandung Nacita.

 Senandung Nacita dan suami, Ajie Prasetyo.

Kabar bahagia itu diperoleh langsung dari unggahan Senandung Nacita di Instagram pribadinya. Wanita 29 tahun itu melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Kelana Dei Maunakea pada 5 Desember 2016 lalu.

 

Kelana merupakan putri pertama dari Senandung Nacita dan Ajie Prasetyo yang menikah pada 2 November 2012 silam. Ajie diketahui merupakan putra dari aktris senior Lenny Marlina.

"Hadiah paling berharga bagi kami setelah 4 tahun menikah akhirnya datang.. -Kelana Dei Maunakea- lahir 5 Desember 2016 jam 4 pagi. Terima kasih semua atas ucapan dan doa untuk Kelana.." tulis Senandung Nacita di keterangan foto.

 Anak pertama Senandung Nacita dan Ajie Prasetyo.

Kelahiran Kelana menjadi kado terindah bagi keluarga besar Deddy Mizwar. Pasalnya pada Agustus 2016 lalu, bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu dikaruniai seorang cucu perempuan bernama Keira Khalissa Lashira Mizwar, dari putra bungsunya, Zulfikar Rakita Dewa.

"Papuh Mamuh dan cucu mereka," kata Senandung Nacita saat mengunggah foto orangtuanya menggendong kedua cucu mereka.

 Deddy Mizwar.

Deddy Mizwar sendiri saat ini sudah jarang menghiasi layar kaca. Pasalnya sejak 13 Juni 2013 lalu, Deddy resmi menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat mendampingi Gubernur Ahmad Heryawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.