Sukses

Di Tengah Konser Coldplay, Ganindra Bimo Cium Mesra Sang Istri

Ganindra Bimo mengutip sebuah lirik puitis milik Coldplay untuk menggambarkan perasaannya pada sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Coldplay bertajuk "A Head Full of Dreams" di Australia agaknya jadi daya tarik sendiri untuk para selebritas Tanah Air. Selain Acha Septriasa, Ganindra Bimo dan sang istri, Andrea Dian, juga tak mau kehilangan kesempatan ini.

Di tengan kemeriahan konser, aktor Ganindra Bimo memamerkan momen kebersamaannya dengan Andrea Dian. "U dont know how lovely u r - coldplay #AndreaBimo #Sydney #coldplayconcert, #coldplayconcert2016Sydney #HusbandAndWife #DatingmyWIFE," tulis Bimo di akun Instagramnya, Kamis (15/12/2016).

Dengan konsep foto hitam putih, pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini terlihat begitu menikmati atmosfer konser band asal Inggris itu.

Bahkan keduanya juga berbagi kemesraan lewat sebuah ciuman di antara penonton yang memenuhi Allianz Stadium, Sydney. Tentu saja, pose Ganindra Bimo dan Andrea Dian memicu kehebohan netizen.

[Foto: Instagram Bimo]

"Kalo yg pose begini tapi pasangan yg udah nikah, kok seneng yaaa liatnya," tutur pemilik akun @elvizahara. "Goals ngeeet nih couple 😍😍😍 longlast yaa kak 😄😄 @ganindrabimo," ucap @maulidina.y.a.

"Engga ngerti dah, suka bgt sama pasangan ini,,, uuuunnch 😍😍😍," ungkap pemilik akun @anggynurulmeida. "Suka bnget sama pasangan ini," @rizkaocta1 menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini