Sukses

Manggung di Papua, Julia Perez Pakai Kursi Roda

Julia Perez sepertinya tak sepi dari tawaran manggung off air.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sepertinya tak sepi dari tawaran manggung off air. Seperti sayang untuk dilewatkan, Jupe—sapaan Julia Perez—pun menerima tawaran kerja itu meski tempatnya jauh, yakni di Papua.

Sesampainya di bandara Papua, Julia Perez terlihat semangat untuk menjalani harinya di sana. Namun, kali ini Jupe terlihat duduk di kursi roda.

Julia Perez alias Jupe (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Rupanya, para penggemar tak terpengaruh dengan kondisi Julia Perez. Mereka tetap antusias menyambut kedatangan pelantun "Belah Duren" tersebut.

Itu terlihat dari video yang diunggah di Instagram Story milik Julia Perez dalam beberapa bagian, Rabu (14/12/2016). Tampak Jupe juga memperlihatkan salah satu obat yang akan diminumnya saat berada di dalam pesawat.

Julia Perez kesakitan saat jarum suntik masuk ke kulitnya (Foto: Instagram Story)

"Obat tidur," ujar Jupe sambil menunjukkan obat tersebut.

Sebelumnya, tampak Julia Perez tengah diambil darahnya oleh dua suster. Seperti tengah ingin menyembunyikan ekspresi kesakitan saat kulitnya ditusuk jarum, Julia Perez pun menutupi wajahnya dengan selimut putih.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.