Sukses

Gisel Pamer Foto Masa Kecil, Mirip Gempita?

Lewat unggahan foto masa kecil, Gisella Anastasia menyampaikan satu pertanyaan kepada netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten membuahkan seorang anak perempuan lucu dan sudah banyak dikenal masyarakat, Gempita Nora Marten. Banyak unggahan foto maupun video lucu si buah hati yang dipamerkan Gisel di media sosial.

Belakangan, Gisella Anastasia tak hanya memamerkan foto-foto Gempita. Salah satu unggahan fotonya di akun Instagram @gisel_la juga terselip foto Gisel semasa kecil. Terlihat di situ, Gisel kecil tengah mengendarai kereta mainan yang kokoh menahan berat tubuhnya.

Gisella Anastasia semasa kecil yang disebut mirip putrinya, Gempita Nora Marten. (Instagram - @gisel_la)

Gisel sendiri tidak menjelaskan kapan foto tersebut diambil atau berapa usia dirinya pada saat itu. Namun melihat dari postur tubuhnya, usia Gisel dalam foto tersebut kemungkinan besar lebih tua dari umur Gempita saat ini.

Lewat foto lama tersebut, Gisel berusaha mengonfirmasi kepada netizen apakah dirinya di masa kecil mirip dengan putri pertamanya itu. "Mirip gempi ga?" tanya Gisel sebagai keterangan fotonya, Rabu (14/12/2016).

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel, Gempita Nora Marten. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pertanyaan tersebut membuat banyak netizen menyahut dengan ramai. Kebanyakan menilai Gisel kecil sangat mirip dengan Gempi. Beberapa bahkan secara spesifik menyebutkan letak kemiripan ibu dan anak itu. "Rambut yg mirip, tp matany gempi kyk bulee," ujar @peggychandra.

Tak hanya menanggapi kemiripan Gisella Anastasia dan Gempita dalam foto tersebut. Beberapa netizen juga tampak berfokus dengan pose dan wajah Gisel kecil. "Ka @gisel_la ,awas tar keretanya roboh loh btw kk mirip banget," kata @reiskamaidina. "Hahhh ini ka Gisel?? Ya ampunnn cantiknya ga luntur ya," tulis @indahshila0102.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.