Sukses

Roadhow Film Headshot Disambut Hangat Masyarakat

Roadshow Headshot yang diselenggarakan di sejumlah kota selalu mendapat sambutan meriah dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Film Headshot yang rilis pada 8 Desember lalu, tampaknya menjadi magnet tersendiri untuk penonton Indonesia. Dalam acara nonton bareng di sejumlah kota di Indonesia, masyarakat selalu memberikan sambutan hangat pada film garapan rumah produksi Screenplay Infinite Film ini.

Poster Film Headshot

Dilansir dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (15/12/2016), selama ini Headshot telah menjalani roadshow di sejumlah lokasi seperti Karawang, Bandung, Cirebon, Medan, hingga Yogyakarta.

Medan, menjadi satu-satunya kota di Sumatra yang dikunjungi oleh film yang telah diputar di 25 festival internasional ini. Tiga bintang Headshot, yakni Very Tri Yulisman, Chelsea Islan, dan David Hendrawan, menyambangi sejumlah bioskop di Medan pada Senin (12/12/2016) kemarin.

Roadshow Headshot

Sorak sorai dari ratusan penonton yang hadir langsung memenuhi XXI RingRoad City Medan. Hampir semua studio yang menayangkan Headshot penuh, nyaris tidak ada bangku kosong.

Suasana gegap gempita ini sempat diabadikan oleh Chelsea Islan dalam akun Instagramnya. "Terima kasih banyak Medan, kalian luar biasa," tulis Chelsea sebagai keterangan video.

Roadshow Headshot

Tak hanya Medan, roadshow film garapan sutradara Mo Brothers ini kemudian dilanjutkan ke Yoyakarta pada Selasa (13/12/2016) dan Surabaya di hari Rabu (14/12/2016). Setelah ini, para bintang Headshot dijadwalkan mengujungi dua kota lainnya, yakni Makassar dan Bekasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.