Sukses

Heboh, Lee Min Ho Main di Game of Thrones Season 7

Lee Min Ho mulai mengembangkan sayapnya ke industri hiburan internasional.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho, salah satu aktor laris manis di Korea Selatan. Lee Min Ho dianggap memberikan kontribusi besar dalam Hallyu Wave generasi kedua dengan drama yang dibintanginya.

Boys Over Flowers (2009) dan The Heirs (2013) menjadi drama fenomenal. Lee Min Ho pun juga mulai mengembangkan sayapnya ke dunia perfilman, dengan Gangnam Blues dan Bounty Hunters. Kesuksesan Lee Min Ho membuat kekasih Suzy Miss A disebut mendapatkan tawaran bermain di Game of Thrones.

Serial ternama HBO Game of Thrones Season 7 akan tayang dalam waktu dekat. Laman Dailymail melaporkan, Kamis (15/12/2016), Lee Min Ho menjadi salah satu deretan pemain yang akan tampil.

Sebuah bocoran menyebutkan, Lee Min Ho akan menjadi musuh di Game of Thrones. Lee Min Ho menghadapi Kit Harington yang diperankan Jon Snow. Kabar mengenai Lee Min Ho di Games of Thrones juga membuat media Inggris memuat namanya.

Bermain di serial fantasi sudah menjadi hal yang biasa bagi Lee Min Ho. Drama terbarunya, Legend of the Blue Sea yang diperankan dengan Jun Ji Hyun berkisah tentang cinta antara seorang putri duyung dan manusia.

Namun masih belum ada konfirmasi mengenao kabar tersebut. Pastinya, Lee Min Ho yang akan tampil di Game of Thrones membuat penggemarnya yang disebut Minoz heboh.

Melalui forum di media sosial, Minoz di seluruh dunia mengungkapkan kebahagiannya. Beberapoa dari mereka menuliskan dukungan, yakin akting Lee Min Ho di Game of Thrones tak akan mengecewakan.

Pengguna dengan nama Lee menuliskan, "wah, aku tak percaya mendengar ini. Aku sangat senang. Akting Lee Min Ho pasti sangat keren. Kalian tak akan kecewa menontonnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini