Sukses

Cerita Natal Jennifer Lawrence, Pipis Saat Berfoto

Jennifer Lawrence punya pengalaman Natal tak terlupakan, yakni pipis di celana.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence dikenal sebagai salah satu artis dengan tingkah yang konyol. Salah satu momen tak terlupakan, Jennifer Lawrence jatuh di atas panggung Academy Awards 2013 karena tersandung gaun yang dikenakannya.

Rupanya bukan itu saja momen memalukan Jennifer Lawrence yang tak bisa hilang dari ingatannya. Saat berbincang dalam acara The Late Late Show With James Corden, baru-baru ini, Jennifer Lawrence menyebut dirinya pipis di celana saat berfoto Natal.

Jennifer Lawrence tak kuat menahan pips dalam foto ini (E!)

Di foto yang ditunjukkannya, terlihat ibu Jennifer Lawrence mengenakan sweater merah sambil memegang minuman. Sementara, Jennifer Lawrence berada di belakang ibunya sambil tersenyum.

Jennifer Lawrence menyebut, "Saat itu Ibu tak menyadari aku lagi bocor. Kini, semua orang jadi tahu."

James Corden heran melihat wajah Jennifer Lawrence yang terlihat sangat tenang. Ia pun bertanya, "Bagaimana kau bisa memasang wajah kalem seperti itu, padahal tengah buang air kecil?"

"Aku sudah melakukannya beberapa kali. Jadi, aku sudah ahli," ucap Jennifer lawrence sambil tertawa.

Aktris cantik Jennifer Lawrence berpose saat menghadiri penayangan perdana film terbarunya, "Passengers" di Los Angeles, California, AS, (14/12). Jennifer Lawrence akan berperan sebagai Aurora Dunn. (AFP Photo/Valerie Macon)

Sebelumnya, Jennifer Lawrence dengan jenaka menyebutkan dirinya menggaruk bokong dengan batu. Jennifer Lawrence menceritakan pengalamannya ini saat menjadi bintang tamu di acara talk show The Graham Norton Show. Kejadian unik itu terjadi di Hawaii, saat wanita 26 tahun ini sedang syuting Hunger Games.

Ternyata, Jennifer tak hanya memanfaatkan batu itu jadi tempat duduk. "Oh Tuhan, batu-batu itu enak banget buat bokong yang gatal," kata Jennifer sambil memeragakan gerakan menggaruk tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.