Sukses

Dandan Layaknya Perempuan, Kecantikan Istri Aming Dipuji Netizen

Makin hari Evelyn Nada Anjani, istri Aming terlihat ada perubahan dalam hal dandanan.

Liputan6.com, Jakarta Semakin hari Evelyn Nada Anjani, istri Aming terlihat ada perubahan dalam hal berdandan. Kalau sebelumnya dia tampil tomboi, sekarang Evelyn semakin tampak sosok wanitanya.

Bahkan, Evelyn Nada Anjani ini pun sudah mau di make up dan memakai bulu mata palsu. Lucunya, bulu itu tak melekat semua di mata membuat sebagian masuk ke dalam mata.

Evelyn Nada Anjani mengenakan pakaian wanita (Foto:Instagram)

Hal itu diungkapkan Evelyn Nada Anjani dalam video yang diunggahnya di akun Instagramnya, Kamis (15/12/2016). Namun rekaman berdurasi singkat itu tak diberi keterangan apapun selain pemotretan.

"Aduh bulu mata gue nih di tengah-tengah mata," ujar Evelyn dalam video tersebut. Bukan hanya mengenai dandanan. Pakaian yang dikenakannya pun sedikit ada kemajuan. 

Walau tetap memakai celana panjang, tapi Evelyn tak lagi memilih ukuran besar melainkan sesuai dengan ukuran kakinya. Sedangkan atasan, Evelyn memilih tank top hitam dipadukan dengan jaket warna senada.

Evelyn Nada Anjani mulai berdandan seperti perempuan (Foto:Instagram)

Perubahan ini pun tak lepas dari pengamatan netizen. Mereka pun memuji penampilan Evelyn Nada Anjani.

"Mkin terlihat cantik.imut.gemes bnget deh ma ni cwek.@ev0124," ungkap pemilik akun @bee_ibe. Pemilik akun @rochyanidewi juga ikut berkomentar, "Lucu evelin pake bulu mata."

"Makin kesini makin cantik..jd penasaran kl rambut ny dipanjangin trs pake poni..ehmmm pasti cantik bangetttt," terang akun @razkia_idfanslam.

 

 

#pemotretan @sonyasrnproduction @hungaboys_official

Video kiriman EVELIN NADA ANJANI (@ev0124) pada


 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini