Sukses

6 Artis Hollywood yang Ketahuan Bohong di Depan Publik

Liputan6.com, Jakarta Kebohongan. Sebuah istilah menyebutkan, jika berbohong maka akan masuk ke dalam sebuah lingkaran setan. Saat berbohong, akan terus melakukan kebohongan demi menutupinya.

Selebritas pun juga berbohong. Hal itu menadakan mereka juga manusia biasa. Lalu, siapa saja artis yang ketahuan berbohong di depan publik. Apa alasannya?

Michael Jackson

Michael Jackson

Michael Jackson, di era 1980-an sempat membantah dirinya melakukan operasi plastik. Padahal, fakta memperlihatkan perubahannya dari Afro Amerika dengan kulit hitam mulai memiliki kulit yang lebih putih, diwartakan The Richest, baru-baru ini.

Selain itu, bentuk hidung Michael Jackson pun mengalami perubahan, terlihat lebih mancung. Pada akhirnya, Michael Jackson menyebutkan dirinya melakukan operasi plastik pada hidung selama dua kali.

Publik menyadari perubahan drastis Michael Jackson, dari bentuk wajah, tulang pipi hingga warna kulit. Membuat Michael Jackson seperti orang lain. Mana mungkin itu dilakukan dalam dua kali operasi plastik?

 

1 dari 6 halaman

Nicki Minaj

Nicki Minaj ketahuan membohongi publik tentang usinya. Dalam sebuah wawancara, Nicki MInaj selalu mengatakan dirinya lahir di tahun 1984.

Namun sebuah laporan mengungkapkan Nicki Minaj lahir pada 1982 silam. Publik heran dengan kebohongan yang dilakukan Nicki Minaj. Beberapa dari mereka bertanya-tanya, alasan Nicki Minaj meng-korting usianya.

Hingga saat ini, Nicki Minaj tak pernah memberikan konfirmasi mengenai hal itu. Bahkan, Nicki Minaj seolah tak peduli dengan kabar yang berada di sekitarnya.

2 dari 6 halaman

Kim Kardashian

Dalam tayangan Keeping Up with the Kardashian, Kim Kardashian sempat panik saat foto yang memperlihatkan bagian intim dirinya bocor. Istri Kanye West itu sempat histeris.

Tak lama, video seks Kim Kardashian keluar dengan bebas. Di video itu, Kim Kardashian melakukannya dengan Ray J, mantan kekasihnya. Sebuah laporan menyebutkan, Kim Kardashian sengaja membocorkan video seks tersebut agar terkenal.

Cara yang dilakukan Kim Kardashian memang ampuh, membuat sosialita dan keluarganya terkenal. Namun publik tak menyangka Kim Kardashian berpura-pura menjadi korban.

3 dari 6 halaman

Tyga

Tyga, terkenal sebagai kekasih Kylie Jenner. Sang rapper ini membohongi publik tentang masa lalunya. Saat diwawancarai, Tyga menyebutkan berasal dari kalangan keluarga kaya raya.

Namun sebuah laporan menyebutkan, Tyga justru berasal dari bronx atau sebuah wilayah kecil dan miskin di Amerika Serikat. Publik heran dengan kebohongan yang dilakukan Tyga.

Kylie Jenner dan Tyga

Beberapa dari mereka menyebutkan, Tyga mungkin saja malu dengan masa lalunya. Padahal, itu justru membuat imej Tyga menjadi buruk.

4 dari 6 halaman

Britney Spears

Britney Spears, princess of pop yang dikenal di era 1990-an akhir dengan imej gadis lugu. Britney Spears jarang diterpa gosip miring mengenai dirinya. Apalagi, Britney Spears berpacaran dengan Justin Timberlake, masih menjadi personel N`Sync.

Britney Spears selalu mengaku dirinya masih menjaga keperawanan hingga dewasa. Bahkan, menyebutkan, ia baru melepas perawan setelah menikah.

Namun pernyataan Britney Spears berbanding terbalik dengan wawancara yang dilakukan pada 2003. Ia sempat mengisyaratkan telah melakukan sesuatu sebelum menikah, kehilangan keperawanan.

5 dari 6 halaman

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt, September 2016. Namun sebelum kabar perceraian itu beredar, beberapa kali rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt diisukan telah retak.

Isu perceraian, perpisahan, perselingkuhan tidak pernah jauh dari pasangan yang bersama sejak tahun 2005 ini. Angelina Jolie dan Brad Pitt sibuk membantah kabar yang beredar itu. Mereka sempat menyebutkan rumah tangga mereka baik-baik saja.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (Pop Sugar)

Angelina Jolie dan Brad Pitt bahkan pernah menuntut sebuah media bernama News of the World pada tahun 2012 karena melaporkan mereka telah berpisah. Jika mengingat itu, publik pun bertanya-tanya motif Angelina Jolie dan Brad Pitt menutupi kabar tersebut. Akhirnya, semua itu terbongkar.

Artikel Selanjutnya
Tingkah Justin Bieber Bikin Kourtney Kardashian Muak
Artikel Selanjutnya
Video Seksnya Bocor, Kim Kardashian Menangis ke Paris Hilton