Sukses

Bersama Milla Jovovich, Hyde Laruku Terlihat Imut

Liputan6.com, Tokyo - Band papan atas Jepang L'Arc-en-Ciel (dikenal di Tanah Air sebagai Laruku) beberapa waktu lalu merilis sebuah lagu untuk video game Resident Evil 7 atau yang dikenal dengan Bio Hazard di Negeri Sakura. Belum lama ini, Hyde selaku vokalisnya, terlihat sedang bersama aktris Milla Jovovich yang membintangi film-film adaptasi Resident Evil.

Film adaptasi Resident Evil sendiri bakal mencapai seri keenam yang siap dirilis di seluruh dunia awal 2017. Hyde memamerkan kebersamaannya dengan Milla Jovovich dan suaminya, Paul W.S. Anderson, melalui unggahan foto di Instagram @hydeofficial.

Hyde L'Arc-en-Ciel bersama Milla Jovovich dan Paul W. S. Anderson dalam Resident Evil: The Final Chapter After Party di Tokyo. (Instagram - @hydeofficial)

"Bio Hazard: The Final. Resident Evil: The Final Chapter AFTER PARTY in TOKYO, JP with @millajovovich & Paul W. S. Anderson," tulis Hyde sebagai keterangan foto tersebut, Rabu (14/12/2016).

Dalam fotonya, Hyde tampak begitu 'imut'  karena kalah tinggi dari Milla Jovovich yang merangkul pundaknya. Maklum saja, tinggi badan Hyde yang hanya 161 cm, selama ini menjadikannya sebagai salah satu vokalis bertubuh pendek di Jepang. Bahkan, istrinya, Megumi Oishi, memiliki tinggi 167 cm.

Band Jepang L'Arc-en-Ciel. (Facebook)

Bicara soal keterlibatan L'Arc-en-Ciel dengan Resident Evil, band pelantun "Stay Away" ini menciptakan lagu berjudul "Don’t Be Afraid" untuk game Resident Evil 7. Videoklip lagu untuk tema game dibuat dalam format 3D VR. Belakangan, lagu tersebut dijadikan sebagai tema film keenam Resident Evil, The Final Chapter untuk edisi Jepang.

Meskipun lagunya sama-sama diisi oleh L'Arc-en-Ciel, namun kisah film Resident Evil: The Final Chapter yang disutradarai Paul W. S. Anderson tak berkaitan dengan game ketujuh. Filmnya sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 27 Januari 2017 dan akan tiba di bioskop-bioskop Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Joget Despacito, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik