Sukses

4 Artis Cantik Ini Pernah Dipacari Pemain Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia kembali mengukir prestasi berkat kemenangannya atas Thailand dengan skor 2-1 dalam partai final Piala AFF 2016, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Kegigihan para Timnas ini memang perlu diacungi jempol. Karena berkat mereka, bendera Indonesia berkibar lagi di mata dunia.

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetak oleh Hansamu Yama dalam final leg pertama Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016).  (Bola.Com/Peksi Cahyo)

Kemenangan ini juga tak lepas dari para supporter yang mengerahkan tenaganya untuk memberi dukungan sepanjang pertandingan berlangsung. Di samping penyemangat dalam arti penonton, ada pula penyemangat dalam arti yang lain.

Yakni adalah kehadiran seorang wanita. Kehadiran tambatan hati menjadi salah satu asupan semangat saat bertanding. Menariknya, ada beberapa anggota Timnas yang sanggup meluluhkan hati para artis cantik.

Beberapa di antaranya bahkan ada yang sampai melangkah ke pelaminan dan hidup bahagia dengan keluarga kecilnya. Meski ada pula yang hubungannya harus berakhir pahit.

Berikut adalah sederet nama artis cantik yang pernah singgah di hati para aktor lapangan hijau.

1 dari 5 halaman

1. Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina resmi dipacari oleh Timnas Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo pada tahun 2012. Saat itu, nama Gunawan sedang bersinar-sinarnya setelah ikut ambil bagian dalam ajang SEA Games 2011.

[Foto: Okie Agustina dan Gunawan]

Tak butuh waktu lama bagi mantan istri Pasha ini untuk menyandang status sebagai nyonya Gunawan. Sebab, setelah beberapa bulan pacaran, ia langsung dinikahi secara siri pada 10 Februari 2012.

Lima bulan setelahnya, yakni pada Juli 2012, pernikahan mereka pun disahkan secara negara. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang buah cinta bernama Miro Materazi. Keluarga kecil mereka pun hingga kini terbina dengan harmonis.

2 dari 5 halaman

2. Kiki Amalia - Markus Horison

Kisah asmara Kiki Amalia dan mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison, sempat jadi sorotan. Kiper berkepala plontos ini menikahi Kiki Amalia hanya beberapa saat sebelum Piala AFF 2010 digelar.

Keduanya pun disebut-sebut sebagai pasangan paling romantis. Itu terlihat dari Kesetiaan kiki Amalia yang selalu mendampingi dan menyupport Markus saat berlaga di lapangan hijauh.

Namun sayang seribu sayang, keutuhan rumah tangga mereka harus kandas setelah dua tahu menikah. Pada Desember 2012 , keduanya sama-sama mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan negeri Jakarta Selatan. Status pernikahan Markus Horison dan Kiki Amalia akhirnya resmi diputus oleh hakim pada Juni 2013.

3 dari 5 halaman

3. Tyas Mirasih - Syamsir Alam

Aktris sekaligus model cantik Tyas Mirasih, memang sempat singgah di hati beberapa selebritas tampan seperti Bams Samsons hingga Raffi Ahmad. Tak hanya selebritas, pesepak bola pun sempat mengisi kehidupan percintaannya. Dialah Syamsir Alam.

Syamsir Alam juga tak mempermasalahkan usia Tyas Mirasih yang lebih tua hampir enam tahun darinya.

Tyas Mirasih menjadi kekasih Syamisr Alam pada tahun 2014 lalu. Hubungan mereka pun tidak main-main. Syamsir Alam mengaku sempat ingin serius menikahi Tyas Mirasih. Tapi karena tiadanya kecocokan, hubungannya pun kandas.

Kini, bintang film Cinta Brontosaurus itu sudah menemukan tambatan hatinya yang lain. Ia sedang menjalani kisah asmara dengan seorang pria bernama Raiden.

4 dari 5 halaman

4. Nikita Willy - Diego Michiels

Nikita Willy sempat membuat heboh setelah ia diketahui berpacaran dengan pesepak bola tampan, Diego Michiels. Namun di awal hubungan, ikatan mereka sempat diuji, setelah Diego terlibat kasus hukum.

Foto mesra Nikita Willy dan Diego Michels di PN Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Diego Michiels terseret kasus pengeroyokan di tahun 2013. Akibatnya, Diego divonis 3 bulan 20 hari dipotong masa tahanan. Bukannya goyah, rasa cinta mereka justru semaki menguat. Namun setelah menjalani masa hukuman, keduanya sama-sama disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

Akhirnya, hubungan mereka pun kandas di tengah jalan. Tak ingin terus menerus merasa patah hati, Nikita Willy dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Duran Valentino. Sayangnya, hubungan tersebut juga tak berlangsung lama. (Ufa)

Artikel Selanjutnya
3 Calon Bintang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Senior Masih Dapat Kepercayaan Luis Milla