Sukses

Gara-Gara Uang, Johnny Depp dan Amber Heard Ribut Lagi

Drama Johnny Depp dan Amber Heard kembali memanas meskipun keduanya telah resmi bercerai.

Liputan6.com, Los Angeles - Dikabarkan sudah resmi bercerai, namun drama antara Johnny Depp dan Amber Heard kembali memanas. Uang perceraian sebanyak US$7 juta yang rencananya akan diberikan Depp pada Heard untuk sumbangan ACLU dan Rumah Sakit Anak Los Angeles, bakal ditarik kembali oleh aktor Pirates of the Caribbean itu.

Kabar tersebut didapat melalui dokumen hukum yang didapat oleh laman Eonline, Kamis (15/12/2016). Batalnya kesepakatan yang dibuat Johnny Depp sejak Agustus 2016 itu, membuat kuasa hukum Amber Heard mengajukan permohonan pada Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Johnny Depp dan Amber Heard (YouTube)

Tim hukum Amber Heard melakukannya dengan harapan bisa mendorong agar pembayaran tersebut dilakukan secepatnya oleh Johnny Depp. Ini masih ditambah dengan permintaan upah pengacara untuk Amber Heard dikabarkan mencapai US$35 ribu, atau sekitar Rp468 juta. 

Selain itu, pengacara Amber Heard mengklaim bahwa Johnny Depp telah gagal mematuhi berbagai mandat yang diberikan di pengadilan. Termasuk pembagian harta pribadi, pengiriman barang-barang milik Amber Heard dari pulau pribadi Depp di Bahama, pemindahan nama Range Rover menjadi milik Heard, hutang Depp yang besar dari mobil-mobilnya, hingga perhiasan serta biaya penata rias.

Dalam sebuah surat pernyataan yang ditulis oleh Heard dan disertakan ke dokumen pengadilan ini, perempuan berambut pirang ini menyatakan beberapa hal yang kurang menyenangkan soal mantan suaminya. Salah satunya, Heard menuduh bahwa Depp melanggar perjanjian dengan membayar sumbangan sebesar US$200 ribu ke badan amal, bukan ke Amber secara langsung.

Aktor Johnny Depp dan Amber Heard saat menghadiri pemutaran film 'Black Mass' di Festival Film Venezia, Italia, 4 September 2015. Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp karena perbedaan yang tak bisa diatasi selama 15 bulan pernikahan. (Tiziana FABI/AFP)

Heard juga menyampaikan, "Ia juga mengklaim bahwa saya melanggar ketentuan yang bersifat rahasia dengan mengumumkan bahwa saya menyumbangkan pembayaran saya untuk amal."

Ia menyebut, ia memiliki maksud baik dalam menyumbangkan uang damai yang diberikan oleh Depp. "Faktanya, saya mendonasikan uang tersebut karena niat baik. Dan aku merespon bocoran yang dinyatakan oleh pihak Johnny yang membual bahwa aku berdamai dengan jumlah uang yang lebih sedikit, dan mencoba melabeli diriku sebagai perempuan mata duitan," tutur Amber Heard.

Amber Heard dan Johnny Depp resmi bercerai pada Mei 2016 lalu. Sebelumnya, Amber sempat melemparkan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap suaminya yang kini telah memasuki usia 53 tahun tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini