Sukses

Kang Ho Dong Tolak Tawaran Gabung di Running Man

Liputan6.com, Seoul - Belum juga sembuh dari kesedihan sepeninggal Kang Gary, penggemar variety show Running Man kembali menerima kenyataan pahit. Dua pentolannya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dikabarkan tidak akan lagi bergabung dengan Running Man di musim depan.

 Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook

Parahnya lagi, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook kabarnya dikeluarkan secara sepihak oleh tim produksi Running Man. Pihak Ji Hyo bahkan baru mengetahui kabar ini setelah menjadi headline di sejumlah media.

Tentunya ini menjadi kabar yang menyakitkan bagi keduanya. Mengingat Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook adalah personel andalan di Running Man yang sudah enam tahun ini mereka bintangi.

Kekosongan posisi pun isunya bakal diisi oleh Kang Ho Dong yang selama ini dikenal sebagai MC sekaligus komedian. Namun, belum juga terjadi, kabar tersebut rupanya menimbulkan kontra dari sejumlah pihak.

 Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook

Tidak ingin memperparah keadaan, melalui agensinya, SM C&C, Kang Ho Dong menyatakan tidak akan bergabung dengan Running Man. Sebagaimana dikutip dari Allkpop, Kamis (15/12/2016).

"Kang Ho Dong diberikan tawaran dari SBS 'Running Man Season 2' dan ia memutuskan untuk bergabung setelah melalui pertimbangan yang matang. Namun, baru-baru ini kami menyadari keputusan ini justru menimbulkan situasi tak nyaman," paparnya.

 Kang Ho Dong

Mereka mengaku, pria bertubuh besar itu tidak ingin kehadirannya membuat banyak penggemar Running Man justru semakin kecewa.

"Kami tidak tahu bagaimana situasinya, tapi kami tidak ingin penampilan Kang Ho Dong membuat penonton tidak nyaman, meskipun sedikit. Atas dasar itu, kami meminta maaf dan dengan sopan menolak tawaran tersebut," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Datang ke Jakarta, Song Ji Hyo Bagi-Bagi Hadiah
Artikel Selanjutnya
Running Man Syuting di Yogyakarta