Sukses

Cerita Kehidupan Seks Zayn Malik dan Gigi Hadid Terinspirasi Film

Zayn Malik mengungkapkan fakta mencengangkan mengenai kehidupan seksnya bersama Gigi Hadid yang terinspirasi Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Jakarta Zayn Malik, mantan personel One Direction ini tengah terbakar asmara bersama model cantik Gigi Hadid Dalam sebuah wawancara, Zayn Malik hanya mengisyaratkan kehidupan cinta dan seksnya sangat hebat.

Zayn Malik menyebutkan, kehidupan seks yang ia lakukan bersama Gigi Hadid terinspirasi dari film Fifty Shades of Grey, diwartakan FoxNews, Kamis (15/12/2016). Bahkan, Zayn Malik sangat menyukainya.

"Aku sangat suka. Film itu benar-benar hebat," sebut Zayn Malik sambil tertawa.

 Zayn Malik dan Gigi Hadid (foto: Vogue)

Namun Zayn Malik tak mau mengungkapkan secara detail mengenai kehidupan seksnya. Selain itu, awal pertemuan hingga bagaimana bisa menjadi kekasih juga dirahasikan Zayn Malik.

"Aku tidak bisa mengatakannya lebih jauh lagi. Seorang pria sejati tak akan pernah mengungkapkannya dengan detail. Kami bertemu, lalu mengobrol. Akhirnya, kami berkencan. Itu saja," sebut Zayn Malik.

Zayn Malik berkunjung ke New York, Amerika Serikat, demi bertemu dengan kekasih hatinya itu. Zayn Malik sempat menyebutkan, dirinya senang memberikan kejutan untuk Gigi Hadid.

 

Sementara itu, Gigi Hadid juga sangat tergila-gila dengan Zayn Malik. "Aku kagum dengan kepintarannya," tutur Gigi Hadid. Ia menambahkan, "untuk pertama kami berpacaran, kami memiliki kegemaran yang sama, dan itulah point yang terpenting."

"Kami sering masak bersama, melukis dan mengobrol layaknya sahabat, kami bisa membicarakan segalanya dan belajar satu sama lain," tutur model yang baru saja meluncurkan koleksi pakaian terbaru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini