Sukses

Ini yang Membuat Sara Wijayanto Belum Punya Momongan

Segala cara sudah dilakukan Demian Aditya dan Sara Wijayanto untuk mendapatkan momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Demian Aditya dan Sara Wijayanto sudah dua tahun membina rumah tangga. Namun hingga kini, keduanya belum juga dikaruniai momongan.

Demian mengungkapkan penyebab sang istri sulit hamil. "Jadi ada penyempitan saluran di indung telurnya," ungkap Demian Aditya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016).

Sara Wijayanto (Liputan6.com/Julian Edward)

Segala macam cara telah dilakukan Demian Aditya dan Sara Wijayanto untuk mengatasi masalah tersebut. Baik secara tradisional ataupun kedokteran.

"Siapapun orang pintar sekalipun, kami ikuti biar tidak lagi ada penyempitan saluran indung telurnya. Medis sudah, tapi belum ke dokter lagi sejak akupuntur," ujar Demian Aditya.

Kini Demian mengaku pasrah. Mantan suami Yulia Rachman ini hanya bisa berdoa dan terus berusaha agar segera mendapatkan buah hati. "Sekarang pasrah ke Tuhan saja, yang penting tetap usaha," kata Demian Aditya.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya. (foto: Liputan6.com/Fachrur Rozie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.