Sukses

Three Degrees Gelar Konser di Jakarta

Konser Three Degrees di Jakarta sengaja dilakukan selama tiga hari yakni, 15, 16, 17 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar grup vokal legendaris asal Philadelphia, Three Degrees bersiaplah melihat penampilan mereka. Trio yang telah eksis sejak 1963 ini akan menggelar konser di Motion Blue, Fairmont Hotel, Jakarta pada 15, 16, 17 Desember 2016.

"Mereka itu sangat legendaris dan ingin membawa konsep mereka ke sini. Musik dan pendengar Three Degrees cocok juga dengan target kami," kata Jessica Senjaya dari Motion Blue selaku pihak promotor di Fairmont Hotel, Jakarta belum lama ini.

Menurut Jessica, Three Degrees sangat penasaran untuk tampil menghibur penggemar di Jakarta. Apalagi trio yang diisi Helen Scott, Valerie Holiday, dan Freddie Pool itu baru pertama kali datang ke ibu kota.

"Mereka excited banget, belum pernah ke Indonesia soalnya. Tiga bulan lalu kami hubungi mereka, dan jawabnya akan menampilkan yang terbaik bersama band dari mereka," jelasnya.

Konser Three Degrees di Jakarta sengaja dilakukan selama tiga hari yakni, 15, 16, 17 Desember 2016. Setiap hari juga bakal diadakan dalam dua kali pertunjukan yakni pukul 19.00 WIB dan 22.00 WIB. Dengan durasi selama 75 menit tiap show.

"Total mereka akan tampil enam kali show. Masing-masing akan membawakan belasan lagu termasuk hits mereka," ucap Jessica.

"Kita samakan konsep dengan mereka tampil di Jepang pada 7,9,10 Desember," sambungnya.

Uniknya, dalam acara di Motion Blue nanti bukan hanya sekadar konser biasa. Penyelenggara juga menyediakan waktu untuk meet and greet bersama There Degrees. Gunanya yakni agar konser tersebut lebih ekslusif dan intim.

Sedangkan untuk syarat masuk, pihak penyelenggara menjual tiket dengan harga Rp 1,2 juta per show. Dengan kapasitas tempat hanya sekitar 150 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini