Sukses

Manggung Bareng Raisa, Begini Perasaan Isyana Sarasvati

Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa dan Tantri Kotak membawakan lagu Selamat Jalan Kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati dan Raisa kini dianggap sebagai penyanyi wanita papan atas, walaupun sebutan diva belum disandang mereka. Keduanya pun kerap disandingkan sebagai dua penyanyi wanita terbaik saat ini.

Lantas bagaimana jika keduanya bertemu satu panggung dan tampil bersama? Pastinya akan menjadi suguhan apik. Apalagi ditambah dengan kehadiran Rossa dan Tantri Kotak.

Raisa (Liputan6.com)

Baru-baru ini mereka bertemu dalam panggung sebuah acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Keempatnya membawakan lagu "Selamat Jalan Kekasih." Isyana pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"(Rasanya) tegang banget, di sebelah kan sama Rossa, Raisa, dan Tantri. Soalnya mereka itu suara dan karakternya pas banget. Aku yang 'duh gimana nih biar (suaranya) enggak goyang'," ucap Isyana Sarasvati kepada awak media, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Isyana Sarasvati

Kemudian saat ditanya apakah pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu ingin dikenal sebagai diva, ia menjawab bahwa hanya ingin dikenal sebagai musikus saja.

"Aku sih teguh dengan pendirian saja, ingin dikenal sebagai musisi saja. Pengin dikenal karya-karyanya," ungkap Isyana Sarasvati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.