Sukses

Selfie, Lea Michele Pamer Payudara

Lea Michele makin sering memperlihatkan foto seksinya.

Liputan6.com, Jakarta Lea Michele makin sering memperlihatkan foto seksinya. Dan kasur menjadi salah satu tempat favoritnya untuk melakukan pemotretan.

Terbukti, setelah pamer foto dirinya di atas kasur hanya mengenakan pakaian dalam, kali ini Lea Michele memamerkan bokongnya. Pemain Glee ini mengenakan baju renang berwarna putih.

Lea Michele pamer bokong (Foto:Instagram)

Lea Michele terlihat duduk berlutut di atas kasur dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Sebuah tato di bokongnya pun mengintip keluar dari baju renangnya tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (16/12/2016), ternyata, sesi foto seksi itu untuk kepentingan pekerjaannya. Lea Michele dipilih untuk menjadi model untuk edisi terbaru "sesi tidur". "NYC // Bed seri," tulis pemain Scream Queens ini sebagai keterangan foto.

Selfie, Lea Michele perlihatkan payudaranya yang mengintip di bawah kausnya (Foto:Instagram)

Tak puas begitu, Lea Michele pun selfie yang kemudian fotonya tersebut diunggah di akun Instagramnya, Kamis (15/12/2016). Dalam gambar tersebut aktris 30 tahun ini memperlihatkan sebagian payudaranya yang muncul di bawah pakaiannya.

Lea Michele mem-posting fotonya secara hitam putih. Dia mengenakan crop top turtleneck hitam dipadukan dengan celana high-waisted dan stoking jala, sementara rambutnya dibiarkan berantakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini