Sukses

Merasa Kegemukan, Syahrini Berenang Bolak-balik Sampai 50 Kali

Syahrini sempat stres karena merasa berat badannya terus naik.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai salah satu selebritas wanita di Indonesia yang memiliki tubuh molek. Apalagi ditambah busana-busana mewah yang selalu ia kenakan, menjadikan Syahrini sosok yang sensasional.

Namun baru-baru ini sang Princess mengeluhkan bahwa tubuhnya mulai menggemuk. Syahrini mengaku berat badannya yang terus merangkak naik membuatnya cukup stres.

Syahrini [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Lagi kegemukan, (naik) lima kilogram. Sudah nyoba segala macam olahraga, yoga, salsa, cha cha, zumba, menari, semuanya. Semua aku lakukan," ujar Syahrini kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Pelantun "Seperti Itu" tersebut juga mengatakan bahwa ia pun rutin berenang. Karena selain membuang lemak, renang juga punya manfaat bagi karier menyanyinya.

"Aku kalau berenang hobi. Kalau berenang malam bisa bolak balik nonstop 50 kali. Walaupun sesudah itu mau mati. Kan, latih pernapasan juga, karena besok mau ada konser di Kuala Lumpur jadi aku harus jaga stamina," tutur wanita 34 tahun itu.

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karena kalau kegemukan, semua desainer (baju) komplain. Kemudian aku juga enggak nyaman. Hari-hari aku juga enggak confidence," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini