Sukses

Di Aquarium Raksasa, Glenn Alinskie Cium Mesra Chelsea Olivia

Chelsea Olivia, cukup lama berada di rumah sejak kelahiran buah hatinya Nastusha Olivia Alinskie 9 September 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia, cukup lama berada di rumah sejak kelahiran buah hatinya Nastusha Olivia Alinskie 9 September 2016 lalu. Kini Nastusha berusia tiga bulan, Chelsea dan Glenn Alinskie pun sudah berani mengajaknya jalan-jalan.

Tidak tanggung-tanggung, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun memilih Singapura sebagai tempat liburan keluarga kecilnya. Di sana mereka mengunjungi tempat wisata, salah satunya sea aquarium resort world di Sentosa.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

Ada pemandangan yang bikin netizer baper alias terbawa perasaan lantaran Glenn Alinskie mengunggah foto mesranya dengan sang istri, di akun Instagramnya, Jumat (16/12/2016). Dalam foto siluet tersebut, terlihat jelas Glenn mencium Chelsea Olivia.

"Kissing the love of my life," tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 44 ribu pengikut.

Dalam gambar tersebut tak terlihat buah hati mereka, Nastusha Olivia Alinskie. Hanya Glenn Alinskie yang tengah memegang erat tangan Chelsea Olivia, sementara bibir mereka saling terpaut.

Sumber: Instagram/ glennalinskie

Para netizen pun memberikan pujian atas kemesraan yang ditunjukkan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. "Adohh mcam d drama korea. romantic," tulis akun @riehana1993.

Akun @sweet_ide juga menulis, "Hehehe keren abis.. Yg paling keren cintanya mereka berdua... Semoga long lasting ya @glennalinskie @chelseaoliviaa and Jesus always bless your love and family... Amin."

Sedangkan akun @henny_c43m mengatakan, "Kerennnn... nastusha mana nih." Dan akun @fadil_rustam menambahkan, "Omg sosweet kak, mana nih nastusha @glennalinskie @chelseaoliviaa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.