Sukses

Istri Aming Berpose Seksi, Netizen Terpesona

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, memamerkan foto berisi pose yang tergolong cukup seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin hari, paras istri Aming, Evelyn Nada Anjani makin dipuji oleh banyak orang. Terang saja, selama beberapa hari ini Evelyn memamerkan foto-foto dirinya yang terlihat semakin feminin melalui akun Instagram @ev0124.

Belakangan, Evelyn tampak menonjolkan daya tarik fisiknya sebagai seorang istri Aming. Tak hanya memamerkan riasan di wajah. Evelyn juga mengikuti sesi pemotretan dengan pose dan kostum yang menunjukan keseksian dirinya.

Evelyn Nada Anjani, istri Aming. (Instagram - @ev0124)

Salah satu foto dalam sesi tersebut yang diunggah di Instagram adalah ketika Evelyn tengah mengenakan jaket kulit hitam. Berpose dari arah samping, ia tampak membuka sebagian jaketnya sehingga memamerkan kulit bahu hingga punggungnya. Tato di bahunya terlihat mengintip dari balik jaket.

"Being cool is one of the way to shut those mouth up outhere💥 #snrproduction #pemotretan @psychodiva2016 #mampuss😂😂😂❤️," tulis Evelyn di akun @ev0124 sebagai keterangan fotonya, Kamis (15/12/2016).

Evelyn Nada Anjani mengenakan pakaian wanita (Foto:Instagram)

Foto tersebut kontan saja mendapat beragam komentar dari para netizen. "Pertahankan style spt ini ya @ev0124 ...tomboy but still girly..cantik," ujar pemilik akun @neng_eryani. "Cantiknyaaaaa @ev0124 mirip yuni shara versi jepang 😍😍😍😍😍😍," tulis @metria11. "Aawwhh....sexy 😍😍 @ev0124," kata @alinenoona.

Sebelum foto tersebut diunggah, istri Aming itu tampak melakukan sesi pemotretan ramai-ramai. Di antara sejumlah model yang hadir, terdapat juga Nikita Mirzani dan Selvi Kitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini