Sukses

Yama Carlos Siapkan Resepsi Pernikahan Tahun Depan

Pernikahan Yama Carlos dilaksanakan secara diam-diam tanpa tercium media.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini aktor Yama Carlos menikah dengan Arfita Dwi Putri. Pernikahan itu dilaksanakan secara diam-diam tanpa tercium media. Perbedaan keyakinan dengan Fita, disebut-sebut menjadi alasan bintang film I Leave My Heart in Lebanon itu untuk merahasiakan kabar bahagia tersebut.

Yama Carlos menceritakan pengalaman syuting film I Leave My Heart in Lebanon

‎
"Iya akhirnya melepas masa lajang lagi. Ini tujuan saya membangun rumah tangga. Dan semoga kalian mengerti karena ini sifatnya sensitif. Saya enggak mau mengeluarkan statement yang gimana gitu. Yang penting keluarga tahu dan setuju kami sebagai suami-istri," kata Yama Carlos di kawasan Epicentrum, Kamis (15/12/2016).‎

Yama Carlos menuturkan alasan mengapa dirinya tak mengundang banyak orang dalam pernikahannya. Ia beralasan, pengikatan janji suci hanya untuk disaksikan oleh keluarga.

"Kalau resepsi kan kabar kebahagiaan, ritualnya biar jadi bagian keluarga kami saja," ungkapnya.‎

Meski begitu, Yama Carlos dan Fita tengah menyiapkan pesta pernikahan. Rencananya, tahun depan artis 35 tahun itu akan memproklamirkan pernikahanya dengan Fita.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Instagram Yama Carlos)

‎"Kalau Tuhan lancarkan, tahun depan (resepsi). Kalau nanti resepsi, media pasti kami undang," ujar Yama Carlos. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.