Sukses

Cerita Mengharukan Ashanty saat Urus Suami dan Anak Sakit

Ashanty harus mengurus Anang Hermansyah dan dua anaknya yang sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja diliputi kebahagiaan setelah merayakan hari jadi buah hati mereka, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, yang kedua tahun, Rabu kemarin.  Namun dari kebahagiaan itu terselip cerita sedih.

Saat merayakan ulang tahun, keceriaan Arsy tak begitu nampak karena ternyata ia sedang sakit. Suhu badannya yang tinggi, membuat Arsy harus kembali ke rumah di tengah acara untuk beristirahat.

Ashanty merayakan ultah ke-2 anaknya Arsy

Yang menyedihkan lagi, ternyata bukan hanya Arsy yang sakit, tapi juga sang ayah, Anang Hermansyah pun demikian. Kini bahkan ia sedang menjalani perawatan di rumah sakit, didamping oleh Ashanty. Padahal, saat itu kondisi kesehatan Ashanty juga sedang menurun. Hal itu diungkap lewat akun Instagram pengasuh alias baby sitter Arsy, Suwarsiha.

"@ashanty_ash @ananghijau bunda blm sembuh, bpk jg skt msk rmh skt , bundanya nungguin semalaman diRS," tulis Suwarsiha dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (16/12/2016). Dalam foto yang diunggahnya, terlihat kondisi Anang yang sedang terbaring lemah, sembari dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Ashanty juga terlihat begitu telaten menjaga suaminya. Di tengah kondisi ini, Ashanty juga berencana membawa dua anaknya, Arsy dan Arsya berobat. "Hr ini bunda jg mau bw kakak @queenarsy dan baby @arsya.hermansyah kedokter, cpt sembuh ya Pak dan buat bunda," tulis Suwarsiha masih dalam unggahan yang sama.

[Foto: Instagram pengasuh Arsy /@suwarsiha]Dengan

Situasi yang demikian, terlihat sekali bahwa Ashanty adalah sosok yang sangat peduli akan keluarga kecilnya."Bunda adalah istri dan ibu yg terhebat BT keluarga , walau lg skt tp tetap menomer satukan suami dan anak2nya , cepat sembuh jg bunda , love you bunda yg terhebat di dunia," ia mengakhiri.

Sementara itu, doa dari para netizen pun mengalir deras. "Cepet sembuh ya klrga A6 ,mudah" segera di angkat penyakitnya dan di ganti dengan ke sembuhan and kebahagiaan.amin," seperti kata pemilik akun @nadin.imoet43. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.