Sukses

Minta Maaf pada Iwa K, Young Lex Diserbu Komentar Pedas

Young Lex akhirnya menyampaikan permintaan maafnya kepada Iwa K melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Perselisihan sesama penyanyi rap, yaitu antara Young Lex dan Iwa K, akhirnya diakhiri dengan permintaan maaf dari Young Lex. Pelantun "Bad" itu secara resmi menyampaikan penyesalannya atas kalimat yang sempat dilontarkannya mengenai Iwa K saat diwawancarai salah satu media online.

Permintaan maaf kepada Iwa K tersebut disampaikan sendiri oleh Young Lex melalui video pendek yang diunggahnya lewat akun Instagram @young_lex18. Dalam videonya, rapper 24 tahun itu berbicara dengan nada halus dan sikap yang mencerminkan kerendahan hati.

Young Lex, rapper yang kini bernaung di Trinity Optima Production. (Liputan6.com)

"So, video ini adalah video klarifikasi resmi atas statement gua di media online kemarin, atas pernyataan kemarin, gua minta maaf sama kang Iwa K. I respect you Kang Iwa. Buat semua orang yang tersinggung atas kesombongan gua di media online kemarin, gua minta maaf sekali lagi...," ujar Young Lex dalam videonya.

"Gue tahu enggak bakal bisa berakhir dengan seperti ini. At least, gua coba untuk minta maaf ke kalian semua. Kalau kalian merasa tersinggung, sekali lagi Young Lex minta maaf," sambungnya menutup pernyataan.

Pernyataan dari Young Lex tak sebatas di dalam video. Ia masih menuliskan sebuah keterangan yang mengiringi unggahan video tersebut. "Ini konfirmasi resmi dari gue atas kejadian interview gue dengan salah satu media, gue sangat mengakui gue salah, dan gue minta maaf sama kang iwa k dan semua yang merasa tersakiti atas ke arogansian kata kata gue pada saat interview dengan sebuah media online tersebut..," tulisnya.

Sambil me-mention akun Instagram Iwa K, Young Lex melanjutkan, "Gue sadari gue salah dan gue meminta maaf yang sebesar besarnya.. , gue tau ini tidak akan selesai dengan semudah ini.. Tapi biarkan gue coba meminta maaf dan mengakui kesalahan gue.. @iwaktherockfish - Young lex - #Respect."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambutan Panas Netizen

Sayangnya, niat baik Young Lex tersebut disambut panas oleh netizen. Sebagian besar netizen melontarkan kata-kata kurang menyenangkan di komentar foto tersebut. "Ngomong buat senior bahasanya jangan lo gue dong.. Yang lek yang lek..," kata seorang netizen.

Bahkan, ada sebuah komentar yang membuat Young Lex jadi serba salah atas video permintaan maaf tersebut. "Kalau emang punya niat minta maaf ke kang iwa k, lngsung aj samperin kang iwa k nya klo ga lngsung ke rumahnya kang iwa k baru itu namanya GENTLE MAN," kata salah satu pengguna Instagram.

Iwa K (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Perseteruan antara Young Lex dan Iwa K yang sempat ramai di media sosial bermula saat Young Lex mengutarakan pendapatnya tentang penyanyi rap di Indonesia dalam wawancara dengan salah satu media online. Ia menyatakan bahwa belum ada satu pun rapper Indonesia yang pantas disebut legenda, termasuk rapper terkenal Tanah Air, Iwa K.

Ia menyebut bahwa Iwa K dianggap legenda karena terkenal, bukan karena keahlian yang ia punya. Young Lex juga menyatakan bahwa ketenaran Iwa K di Indonesia disebabkan oleh eksistensi hip hop yang tengah menanjak di industri musik internasional.

Iwa K sendiri menanggapi hal tersebut dengan santai. Rapper yang mempopulerkan lagu "Bebas" itu justru enggan berbicara terlalu banyak lantaran merasa permasalahan tersebut tidak begitu penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini